Hermanto Dardak Meninggal karena Kecelakaan, Emil Dardak: Saya Kaget!

ADVERTISEMENT

Hermanto Dardak Meninggal karena Kecelakaan, Emil Dardak: Saya Kaget!

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 20 Agu 2022 13:36 WIB
Plt Gubernur Jatim Emil Dardak
Foto: Plt Gubernur Jatim Emil Dardak (Foto: Faiq Azmi/detikJatim)
Jakarta -

Arumi Bachsin turut menemani Emil Dardak ke rumah duka ayah mertuanya, Hermanto Dardak yang meninggal dunia akibat kecelakaan. Arumi Bachsin terlihat bersedih dengan mata yang sembab.

Arumi Bachsin tak banyak bicara. Emil Dardak mengatakan masih kaget atas meninggalnya sang ayah tadi pagi.

"Saya tentu masih kaget mendengar kabar ini tadi pagi dan baru mendarat di Jakarta," ujar Emil Dardak di rumah duka, Jalan Swakarsa V Bina Marga II Nomor 28, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Sabtu (20/8/2022).

Tak lama, Emil Dardak dan Arumi Bachsin langsung masuk ke rumah untuk menemui ibunda Emil. Emil Dardak mengakui saat ini fokus untuk memberikan dukungan kepada ibunda.

"Untuk saat ini fokus saya pribadi segera menemui ibunda. Untuk bisa mendukung agar beliau bisa tabah menghadapi," kata Emil bergegas pergi.

Ayah mertua Arumi Bachsin mengalami kecelakaan lalu lintas di Tol Pemalang. Mobil Toyota Innova yang ditumpangi ayah Emil Dardak menabrak bagian belakang truk.

Kecelakaan terjadi di Km 341+400 Tol Pemalang pada Sabtu (20/8) sekitar pukul 03.25 WIB. Saat itu korban sedang dalam perjalanan menuju Jakarta masuk dari gerbang tol Kalikangkung.

Mobil Innova tersebut dikemudikan sopir bernama Angga Saputra (30). Sopir diduga mengantuk sehingga menabrak bagian belakang truk Hino bernopol K-1909-BH. Sedangkan sang sopir dikabarkan menjadi korban luka.



Simak Video "Ayah Emil Dardak Meninggal Akibat Kecelakaan, Mobil Ringsek"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT