Blak-blakan Frislly Herlind Dijauhi Teman Sekolah Gegara Indigo

ADVERTISEMENT

Blak-blakan Frislly Herlind Dijauhi Teman Sekolah Gegara Indigo

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 19 Agu 2022 13:48 WIB
Frislly Herlind
Foto: Instagram @frisllyherlind
Jakarta -

Aktris Frislly Herlind dikenal sebagai selebriti yang memiliki kemampuan indigo. Mantan kekasih Jordi Onsu itu bahkan memiliki teman hantu bernama Marsya.

Walaupun begitu, kemampuan indigo yang dimilikinya membuat aktris berusia 23 tahun itu mengaku sempat tak memiliki teman bahkan dijauhi gegara kemampuannya tersebut.

"Aku pas SMP tuh nggak punya teman, dimusuhin," kata Frislly Herlind saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Hal tersebut karena teman-temannya saat SMP menganggap kemampuan indigo yang dimilikinya hanya dipakai alasan untuk izin dari sekolah.

"Dianggapnya indigonya itu cuma alasan untuk izin," tutur Frislly Herlind.

Namun beruntung, hal serupa tak dialaminya saat menginjak bangku SMA. Bersama sahabatnya yang sudah meninggal dunia, perlahan Frislly Herlind dapat menerima kemampuan indigo yang dimilikinya.

"Tapi yang paling penting pas SMA itu, berkat almarhum sahabatku. Dia yang bantu aku buat terima saja gift ini," terang Frislly Herlind.

Berkat sang sahabat juga, Frislly Herlind kini tak akan terus menyangkal kemampuan miliknya dan menerima sepenuhnya bahwa ia merupakan seseorang dengan kemampuan indigo.

"Kalau nggak, mungkin aku akan terus denial dan berkelut sama psikiater. Karena nggak terima untuk jadi aku," jelas Frislly Herlind.

Kemudian, saat ditanya apakah kisah hidupnya ini nantinya akan diangkat jadi sebuah film, Frislly Herlind masih belum percaya diri.

Namun, tidak menutup kemungkinan jika nantinya hal itu akan terwujud di masa yang akan datang.

"Belum pede. Semoga nanti ya, akan ada rasa pede yang lebih besar dan siap untuk dijadikan film lagi," harap Frislly Herlind.



Simak Video "Alasan Frislly Herlind Tertarik Jadi Penulis"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT