ADVERTISEMENT

Ojo Dibandingke Dapat HAKI, Abah Lala Kagum Pertama Kali Bertemu Farel Prayoga

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 19 Agu 2022 11:27 WIB
Farel Prayoga dan Abah Lala
Abah Lala terus bersyukur Ojo Dibandingke kini kantongi HAKI. Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Pencipta lagu Ojo Dibandingke, Abah Lala mengaku bersyukur usai menerima pengukuhan hak cipta. Pengukuhan itu langsung dari Menteri Hukum & HAM RI Yasonna Laoly.

"Saya merasa bersyukur sekali mendapatkan penghargaan untuk Ojo Dibandingke," kata Abah Lala di di Malam Syukuran Peringatan HUT ke-77 Kemenkumham, di Golden Ball Room The Sultan Hotel Jakarta, Kamis (18/8/2022) malam.

Pria bernama asli Agus Purwanto itu, juga mengucapkan terima kasih lagunya bisa diterima di Istana Merdeka. Bahkan banyak mengundang jajaran menteri dan tamu undangan HUT ke-77 RI.

"Terimakasih sebesar-besarnya, khususnya yang di 17 Agustus kemarin nyanyi dan joget bersama lagu ciptaan saya, yang dinyanyikan Adik Farel Prayoga," kata Abah Lala.

Ini pertama kalinya Abah Lala bertemu Farel Prayoga. Abah Lala mengaku senang. Abah Lala juga kagum dengan Farel yang mau bernyanyi nyanyi lagu berbahasa Jawa itu.

"Saya bangga dan senang karena ternyata anaknya masih kecil seperti ini. Tapi nanti kalau sudah besar bisa lebih menguasai lagi," pungkas Abah Lala.



Simak Video "Penampilan Farel Prayoga di Istana Negara Sudah Didaftarkan ke HAKI"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT