ADVERTISEMENT

Anggun C Sasmi Tak Masalah Harga Skincare Mahal, Cantik Itu Investasi

Dicky Ardian - detikHot
Kamis, 18 Agu 2022 16:16 WIB
Anggun C Sasmi
Anggun C Sasmi (Foto: Istimewa)
Jakarta -

Sebagai penyanyi, Anggun C Sasmi tentu sangat memperhatikan penampilannya. Ia juga sangat memperhatikan kesehatan kulit wajah.

Meski begitu, sejauh ini, Anggun mengaku tidak pernah menjalani perawatan seperti botox dan thread lift. Ia juga belum pernah terpikir untuk melakukan operasi kecantikan.

Setiap hari, kulit wajahnya diberikan nutrisi yang baik. Anggun sadar skincare yang baik tentu punya harga yang tidak murah.

Baginya hal tersebut tidak masalah. Ia menilai skincare punya efek jangka panjang yang baik.

"Buat aku, kalau kita investasi di skincare yang bagus walaupun harganya mahal itu efeknya lebih lama, long lasting, daripada beli yang lebih murah tapi nggak akan menuju hasil yang maksimal," kata Anggun selaku brand ambassador NIANCE Indonesia, yang ada di bawah naungan PT. Makmur Aroma Sejahtera, di Sogo, Plaza Senayan, Jakarta Selatan.

"Niance itu benar-benar memberi kelembaban dari lapisan kulit yang paling dalam, memperbaiki kulit kita," lanjutnya.

Istri dari Christian Kretschmar tersebut juga mengatakan sejak rutin mengenakan skincare, pori-pori di kulitnya mengecil. Hal itu menurutnya baik untuk kesehatan kulitnya.

"Selama pandemi kan kita nggak ngapa-ngapain. Tapi justru karena kita nggak ngapa-ngapain, aku justru merasa kulitku nggak ada tantangannya. Semenjak aku pakai Niance, aku tuh melihat pori-poriku lebih kecil. Buat perempuan, pori-pori dan kerutan itu kan penting banget (dikurangi), apalagi buat perempuan senatural saya dalam arti saya takut dengan jarum, jadi nggak pakai ini itu (botox, dan lain-lain)," ungkap Anggun.



Simak Video "Momen Anggun C Sasmi Nyinden di Jalanan Paris"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT