ADVERTISEMENT

Anggun Bikin Geger, Gabung Program TV Eropa Dancing With The Stars

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 12 Agu 2022 10:35 WIB
anggun
Anggun Bikin Geger, Gabung Program TV Eropa Dancing With The Stars. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Kabar mengejutkan kembali datang dari sosok penyanyi fenomenal Anggun. Kariernya kian bersinar di kancah internasional.

Setelah sebelumnya menampakkan diri secara tiba-tiba bersama sang suami dalam gelaran bergengsi Festival Film Cannes 2022 di Prancis beberapa waktu lalu. Kini dirinya kembali hadir dengan berita gembira, lantaran telah terpilih menjadi salah satu pengisi acara program milik saluran televisi eropa terbesar, TF1, bertajuk Dancing With The Stars.

"PENGUMUMAN RESMI. Penyanyi Anggun bergabung dengan #DALSfamily. Siapa yang akan menjadi pasangannya menurut Anda? Sampai jumpa di Dancing With The Stars di @tf1," tulis akun instagram program televisi asal Prancis tersebut.

Mengetahui akan hal tersebut, Anggun pun mengungkapkan rasa bahagianya dengan memberikan potongan video berisikan dirinya berbicara bahasa Prancis dalam unggahan terbarunya.

"Yeaaaaaaah #DALS Doakan aku beruntung," tulisnya dalam captions.

Meski cukup bersemangat dengan adanya kerja sama ini, Anggun pun tak menampik bahwa dirinya masih sangat gugup untuk ikut serta dalam program besar tersebut.

Sebelumnya ia juga mengaku telah ditawari beberapa kali untuk bergabung, namun selalu ia tolak lantaran dirinya yang masih ragu. Berkat diyakinkan putrinya, kini Anggun pun menerima ajakan program bertabur bintang itu.

"Saya sangat gugup untuk berpartisipasi dalam acara yang sangat populer ini, terutama di TF1, saluran TV Eropa terbesar dengan jutaan penonton," ujar Anggun.

"Tapi putri saya adalah penggemar acara ini. Para produser telah meminta saya selama bertahun-tahun dan saya selalu menolak. Tapi kali ini putri saya meyakinkan saya. Saya melakukannya untuknya," sambungnya.

Saat ini, Anggun tengah memulai serangkaian program latihannya pada akhir musim panas dan episode Dancing With The Stars bersama dirinya akan tayang pada bulan September mendatang.

Melihat adanya pengumuman ini, fans Anggun baik dari Indonesia maupun luar negeri pun berbondong-bondong memadati kolom komentarnya dan memberi ucapan selamat.

"Akhirnyaaa Mbaaaaaakkkkkk #DALS," tulis salah seorang netizen asal Indonesia disertai emoticon hati.

"Wow Luar Biasa!!! Kamu adalah bintang kami," tulis salah seorang fans Anggun dengan bahasa Prancis.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT