ADVERTISEMENT

Kronologi Luna Maya Nekat Makan Keripik Pedas hingga Dilarikan ke RS

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 18 Agu 2022 11:50 WIB
Jakarta -

Bobon Santoso akhirnya memberikan penjelasan soal Luna Maya yang mengerang kesakitan hingga dibawa ke rumah sakit. Berikut kronologinya.

Luna Maya menjadi bintang tamu di konten koki Bobon Santoso. Bobon ingin menantang Luna makan keripik pedas dari luar negeri yang dikenal dengan nama Paqui One Chip Challenge.

Di awal video Luna Maya langsung menawarkan diri untuk mencoba sedikit keripik itu lebih dulu. Tapi, 'sedikit' yang dimaksud Luna Maya dianggap terlalu banyak oleh Bobon Santoso.

"Deg-degan. Gue nggak maksa ya," ucap Bobon ketika melihat Luna Maya santai memakan keripik tersebut dalam channel YouTubenya.

Akhirnya, lama kelamaan Luna Maya justru merasa pahit dan berteriak kepedasan. "Nggak bisa deh gue ini," kata Luna Maya dengan wajah memerah.

"Kenapa lu nekat? Kita belum mulai padahal," ucap Bobon yang tidak tega melihat Luna Maya kepedasan.

"Ayo tantangannya apa? Gue pantang menyerah," ucap Luna Maya menantang.

Tak tega melihat Luna Maya kepedasan, akhirnya Bobon Santoso ikut memakan keripik tersebut. Bobon juga sudah meminta timnya untuk memberikan Luna Maya susu atau air hangat.

Setelah menggigit keripik tersebut, Bobon Santoso mengaku tidak tahan dan membatalkan tantangan itu. Dia lantas mengganti acaranya dengan memasak telur dadar dicampur keripik paqui.

Ketika Bobon Santoso sedang memasak telur dadar, Luna Maya mengatakan matanya kunang-kunang.

"Kok kunang-kunang gue. Aduh gila... argh...," teriak Luna Maya yang ternyata semakin merasakan pedas yang luar biasa.

Ternyata, efek pedas paqui semakin lama justru makin terasa. Ketika telur dadar jadi, Luna Maya kembali mencobanya.

"Ini pedas banget sih," ucap Luna Maya sambil bangun dari duduknya. Ketika itu dia tersedak dan semakin membuatnya merasa kepedasan.

Di halaman selanjutnya, Luna Maya sesak napas dan dilarikan ke rumah sakit.

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT