ADVERTISEMENT

Round-Up

Heboh Luna Maya Kesakitan hingga Dilarikan ke RS

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 17 Agu 2022 05:30 WIB
luna maya kesakitan
Foto: Instagram
Jakarta -

Luna Maya belum lama ini bikin heboh. Terlihat dalam Instagram Stories-nya, ia mengerang kesakitan hingga dilarikan ke rumah sakit.

Insiden tersebut diketahui saat Luna Maya tengah berada di Bali. Ia baru saja mendatangi rumah salah satu koki bernama Bobon Santoso, diketahui untuk membuat konten bersama.

Detik demi detik insiden tersebut direkam oleh Bobon Santoso. Bahkan sampai Luna Maya harus dibawa oleh ambulans dan dilarikan ke rumah sakit dalam keadaan kesakitan.

"Bawa ke rumah sakit ya Allah," tulis Bobon Santoso.

Saat dibawa ke rumah sakit, Bobon Santoso juga mengatakan belum mendapatkan maaf dari Luna Maya.

"Sampai sekarang belum ada kata dimaafin," ungkap Bobon Santoso.

Luna Maya pun memberikan jawaban mengenai omongan Bobon Santoso itu. Ia mengatakan malas untuk memberikan kata maaf kepada Bobon Santoso.

"Malas," tutur Luna Maya.

Hingga kini, masih belum diketahui apa yang terjadi pada Luna Maya. Sang koki juga mengaku belum bisa menceritakan kronologi yang sebenarnya karena belum mendapatkan izin dari Luna Maya.

"Kronologi gimana koh?' tanya salah satu netizen.

"Belum dikasih izin sama Luna Maya buat jelasin ke kalian," jawabnya.

Bobon Santoso pun dibanjiri oleh komentar dan DM dari para fans Luna Maya. Melalui akun Instagram-nya, ia menyebut apa yang terjadi berada di luar kontrol.

"Tolong bagi Fans Luna Maya jangan DM yang aneh aneh.. Semua terjadi di luar kontrol. Untuk Kak Luna Maya, Mohon maaf sekali lagi..," tulis Bobon Santoso.

Banyak yang kemudian berspekulasi soal insiden tersebut. Ada yang menduga Luna Maya kesakitan gara-gara makanan yang dimasak oleh Bobon Santoso.

Namun, tak sedikit pula yang menduga insiden yang terjadi pada Luna Maya hanyalah settingan belaka. Mereka menduga keduanya tengah punya proyek bersama.

"konten deh ini ya?" tanya akun ietrr*****

"Plis S3 marketing nggak sih ini?" jelas akun yetrr****.

"Beneran ini settingan ya?" ungkap akun lainnya.



Simak Video "Saat Luna Maya Pose Bareng Dahyun TWICE"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT