ADVERTISEMENT

Deddy Corbuzier Bongkar Masa Lalu, Keluar Rumah demi Jadi Pesulap

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 18 Agu 2022 11:05 WIB
Deddy Corbuzier
Foto: Deddy Corbuzier (dok. ist)
Jakarta -

Kesuksesan dari YouTuber sekaligus pesohor Deddy Corbuzier memang selalu menjadi buah bibir para netizen. Sebab, apa yang didapat oleh pemilik acara Close The Door itu kerap kali dikaitkan dengan kekayaan orang tuanya.

Menanggapi akan hal tersebut, pria yang akrab disapa Om Ded itu memberikan klarifikasi dalam podcastnya bersama Noice, Deddy Issues, di episode 8. Dengan tajuk 'Orang Miskin Gak Bisa Ngajarin Cara Jadi Orang Kaya', ia pun membongkar masa lalunya.

Dalam ceritanya, Deddy Corbuzier menuturkan bahwa ia terlahir dari keluarga yang terbilang kurang mampu. Ayahnya adalah sopir mikrolet dan ibunya penjahit.

"Ayah saya nggak bisa ngajarin saya untuk menjadi kaya, karena dia sendiri nggak pernah ngalamin itu," tutur Deddy.

Melihat perekonomian keluarga dan lingkungan yang kurang mendukung, Deddy Corbuzier pun memutuskan untuk keluar dari rumah dan mulai mengejar mimpinya menjadi pesulap.

"Magic for me is a home, a paradigm that something impossible is doable," ujar Deddy Corbuzier mengungkapkan alasannya tertarik pada dunia sulap.

"Sesuatu yang dilihat mustahil, ternyata bisa dilakukan," sambungnya.

Di situ, ia juga bercerita mengenai pasang surut kehidupannya sampai bagaimana dirinya merintis karier dari nol. Mulai dari tidak naik kelas dua kali, kegemarannya pergi ke toko peralatan sulap favoritnya di Ratu Plaza, hingga akhirnya mendapat tawaran belajar sulap ke luar negeri.

Di akhir, Deddy pun mengungkapkan bahwa keberhasilannya sekarang merupakan hasil dari keputusan nekat yang ia pilih.

"Orang sukses adalah orang yang mengambil risiko," katanya.

Untuk tahu lebih detail lagi, simak cerita masa lalu Deddy Corbuzier dalam podcast Deddy Issues episode 8 eksklusif hanya hanya di aplikasi Noice.



Simak Video "Ketua Komisi VIII DPR: Deddy Corbuzier Bikin Konten Gay Demi Follower"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT