ADVERTISEMENT

Nikita Mirzani Buat Surat Wasiat untuk Anak dan Adik: Biar Nggak Berebut Harta

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 18 Agu 2022 10:00 WIB
Nikita Mirzani
Foto: Instagram
Jakarta -

Nikita Mirzani mengatakan sudah membuat surat wasiat. Hal ini dilakukan Nikita Mirzani beberapa waktu lalu.

"Jadi beberapa bulan ini aku sudah buat surat wasiat sebenarnya untuk anak dan adik aku," buka Nikita Mirzani dalam tayangan FYP, Kamis (18/8/2022).

"Surat wasiat? Memang untuk apaan?" tanya Raffi Ahmad.

"Ya aku nggak pengen saja ketika aku nanti sudah nggak ada, anak aku pada rebutan harta," jelas Nikita Mirzani lagi.

"Memang isinya apaan saja di surat wasiat itu?" tanya Irfan Hakim.

"Isinya ya tentang aku punya aset ini untuk Loly, aku punya aset ini untuk Arka, aku punya aset ini untuk adik gitu aja sih biar nggak pada ribut," ungkap Nikita Mirzani lagi.

"Jadi sekarang sudah dikasih ke siapa?" tanya Irfan Hakim lagi.

"Kasih ke Ka Fitri semuanya deh," tutur Nikita Mirzani.

"Kenapa sih percaya banget sama Ka Fitri?" tanya Raffi Ahmad.

"Karena dia doang yang jujur sama aku dan tulus berteman sama aku," ungkap Nikita Mirzani.

"Tapi isinya apaan aja sih kalau surat wasiat itu?" tanya Raffi Ahmad lagi.

"Iya itu tentang semua aset aku untuk siapa dan siapa juga," ungkap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani memiliki tiga anak dan adik yang saat ini sedang bersamanya. Ia mengatakan fokus untuk mengurus anak dan adiknya.

"Ya pokoknya saat ini hidup aku cuma buat mereka saja deh, aku nggak mau yang gimana-gimana lagi pokoknya untuk mereka aja," jelas Nikita Mirzani.

"Tapi sayang banget ya sama anak?" tanya Irfan Hakim.

"Iya dong soalnya aku mau dia sekolah yang benar sih jadi nggak yang asal aja gitu," jelas Nikita Mirzani.



Simak Video "Ekspresi Nikita Mirzani saat Dijenguk Sahabat di Polres Serang Kota"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT