ADVERTISEMENT

Ahmad Dhani di 77 Tahun Kemerdekaan Indonesia: Masih Banyak Ketidakadilan

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 17 Agu 2022 09:08 WIB
Bisa dibilang Ahmad Dhani memang tidak ada duanya. Usai sibuk berpolitik, kini ia tampil seolah penyanyi tunggal di Java Jazz 2022. Ya, dialah satu-satunya.
Ahmad Dhani dan pesannya di Hari Kemerdekaan Indonesia. Foto: Pradita Utama
Jakarta -

Indonesia hari ini merayakan HUT ke-77 kemerdekaan Indonesia. Ahmad Dhani sebagai musisi menyebut masih banyak yang harus dibenahi oleh Indonesia dalam usianya ke-77.

"77 tahun Indonesia merdeka, masih banyak PR, yaitu tentang penegakan keadilan menjelang dirgahayu kita yang ke-77," kata Ahmad Dhani saat ditemui di kawasan Cisarua, Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Ahmad Dhani miris dengan seringnya ketidakadilan diperlihatkan secara gamblang. Ia berharap keadilan semestinya dapat ditegakkan lebih baik lagi.

"Kita masih bisa melihat ketidakadilan ditampilkan secara gamblang. Kita ingin penegakkan keadilan harus lebih baik dibandingkan yang lalu-lalu," ucap Ahmad Dhani.

Lebih lanjut, Ahmad Dhani menyebut Indonesia membutuhkan pemimpin baru yang benar-benar menjadikan keadilan sebagai prioritas.

"PR kita banyak. Kita butuh pemimpin yang menjadikan penegakan keadilan sebagai prioritas," harap Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani berencana maju menjadi calon anggota legislatif (caleg) di Pemilu 2024 mendatang. Ahmad Dhani optimis bisa menjadi anggota Dewan.

"(Optimistis menang) karena saya di luar yang 2019 kan saya di dalam, di dalam penjara. Kali ini saya di luar penjara. Saya yakin menang," kata Ahmad Dhani.

Rencananya Ahmad Dhani akan kembali mendaftar untuk daerah pemilihan (dapil) Jawa Timur. Ahmad Dhani bakal menjadi ujung tombak Gerindra di Jawa Timur.

"Dapil yang sama. Untuk Jatim ya, Insyaallah iya (jadi ujung tombak Gerindra)," ucapnya.



Simak Video "Senandung 'Tuhan Kirimkan Pemimpin Baik Hati' Ahmad Dhani dan PKB"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT