ADVERTISEMENT

Dulu Rafathar Ketemu Siwon, Kini Rayyanza Digendong Henry Lau Eks SuJu

prih prawesti febriani - detikHot
Selasa, 16 Agu 2022 13:00 WIB
Jakarta -

Keluarga Raffi Ahmad memang terus menjadi sorotan. Belum lama ini, Rafathar Malik Ahmad berulang tahun. Tapi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru akan mengadakan acara di akhir pekan ini.

Dalam Instagram miliknya terlihat rumah Sultan Andara kedatangan salah satu mantan member Super Junior, Henry Lau. Bahkan ada Rayyanza yang digendong Henry Lau.

Disana Henry Lau juga terlihat menyantap makanan cimol dan cireng.

"Thanx to @raffinagita1717 i found my favourite food!!! Enak banget cimol ama cireng nya! ill miss you all!!!"tulis Henry Lau dalam Instagram miliknya.

Yang menjadi sorotan kali ini adalah ekspresi Rayyanza saat digendong Henry Lau menjadi perhatian orang. Mereka mengaku gemas dengan ekspresi Rayyanza saat digendong.

[Gambas:Instagram]



"gemes banget sama cipung," beber akun oeytr****.

"Yashhhh bareng cipung," ungkap akun terd****.

"Omg... Henry i'm glad you look happy and enjoying your time in jakarta," lanjut akun tre***.

"WKWKWK YA ALLAH KEINGET LAGI RAFFI YANG DICIUM HENRY PAS HUT RCTI Mantapp dahh bestian sama sultan andara," kata akun uetr****.

"Cipung nggak tahan sumpahhhhhhhhhhh," ungkap akun lainnya.

Jauh sebelum Henry Lau berkunjung ke rumah Raffi Ahmad, ada Siwon yang datang ke rumah Sultan Andara itu.



Momen itu bikin semua orang iri. Bagaimana tidak salah satu personel Super Junior yang sangat diidolakan banyak orang itu mampir ke rumah Sultan Andara.

Momen tersebut diabadikan Raffi Ahmad dalam Instagram miliknya. Ia juga menyediakan banyak makanan di sana. Siwon pun terlihat sangat nyaman saat berada di rumah Raffi Ahmad. Raffi Ahmad sampai menggelar karpet merah untuk menyambut kedatangan Siwon.

Ada karpet merah juga yang digelar Raffi Ahmad untuk menyambut kedatangan Siwon. Siwon bertemu dengan Rafathar dalam kesempatan itu.

(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT