ADVERTISEMENT

Evan Marvino Perlihatkan Bentuk Kiriman Benda Gaib: Nggak Takut!

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 16 Agu 2022 10:20 WIB
Evan Marvino
Evan Marvino tegas tak takut dapat kiriman gaib. Foto: Instagram @evanmarvino
Jakarta -

Evan Marvino memperlihatkan kiriman benda gaib tak bertuan yang sampai di rumahnya. Ada dua kertas berwarna kuning dan putih dengan tulisan arab.

Kiriman benda gaib itu ditemukan oleh istri Evan Marvino yang sedang hamil. Evan geram daan mempertanyakan apa maksud dan motif dari benda tersebut dikirim ke rumahnya.

Meski begitu, Evan Marvino mengaku tak takut. Dia justru menantang si pengirim benda gaib tersebut.

"Sebenernya sih kita gk takut sama yg beginian . Karna kita punya Allah SWT," tulis Evan Marvino dilihat, Selasa (16/8/2022).

Aktor yang populer lewat sinetron Anak Jalanan itu, berusaha berpikir positif. Evan Marvino menilai hanya orang-orang syirik yang melakukan hal aneh seperti itu.

"Positif thinking aja . Mungkin mau bikin drop mental kluarga ku . Karna kebetulan istri lagi hamil jg . Dan mungkin emang ada orang2 yg iri dan syirik . Allahu Alam," tutupnya.

Kiriman benda gaib di rumah Evan Marvino.Kiriman benda gaib di rumah Evan Marvino. Foto: dok. Instagram Evan Marvino

Kiriman benda gaib itu berupa paket yang tak lebih besar dari telapak tangannya. Paket tersebut dibungkus menggunakan kertas coklat dan putih.

Pada bungkus lapis kedua ditemukan kertas berwarna kuning dengan tulisan arab. Sedangkan pada lapisan ketiga yang terbungkus kertas biru ada kertas putih yang juga memuat tulisan arab.

Evan Marvino memperlihatkan dua kertas tersebut dalam Instagram Story miliknya. Dia bahkan sampai menyematkan emoji tertawa.

"Kiriman ke rumah ko beginian," tulis Evan Marvino dengan emoji tertawa.

"Sesat sesat," tukasnya.



Simak Video "Laporkan Komika Mamat, Anggota DPR Hillary: Bully dan Verbal Harassment"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT