ADVERTISEMENT

Tambah Usia, Ruben Onsu Fokus Kesehatan hingga Ingin Lebih Introspeksi Diri

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 16 Agu 2022 07:05 WIB
Ruben Onsu tampil di Brownis.
Tambah Usia, Ruben Onsu Fokus Kesehatan hingga Ingin Lebih Introspeksi Diri. (Foto: YouTube)
Jakarta -

Ruben Onsu berulang tahun yang ke-39 kemarin. Ruben mengaku berterima kasih kepada Tuhan, karena diberikan usia yang bertambah.

"Berterima kasih masih diberi kesempatan bertambah usia lagi," ujar Ruben di Gedung Transmedia, kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Saat ini, Ruben juga akui memiliki keinginan tak muluk-muluk. Suami Sarwendah itu mengaku tengah fokus dengan kesehatan.

"Dan fokus dengan kesehatan yang lagi saya jalani, sudah nggak lebih dari itu," tambah Ruben Onsu.

Ruben juga selalu berdoa agar selalu bisa berada di tengah-tengah keluarga. Terutama dapat selalu membahagiakan anak dan istrinya.

"Selalu berdoa dan harapannya bisa selalu ada di tengah keluarga. Bersama istri dan keluarga," kata Ruben Onsu.

Ruben Onsu juga mengaku di usia ke-39 tahun, dia ingin lebih banyak introspeksi diri. Dengan demikian, dirinya tak besar kepala dan lupa dengan orang orang baik di sekitarnya.

"Ya saya 38 ke 39. Apa yang sudah terjadi dengan saya, apa yang sudah saya kerjakan, itu buat saya banyak introspeksi diri, sehingga nggak buat saya besar kepala atau lupa tapak bumi. Makanya, bukan tidak peduli sekeliling tapi saya ambil waktu duduk dan berdamai dengan diri sendiri sambil kerja di Bandung, sambil perjalanan mengoreksi dari hal yang sedih, lucu. Lebih ke situ. Jadi, itu doanya dari hati, doanya yang baik," pungkasnya.

(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT