Ade Fitrie Kirana Coba Usung Ini untuk Tuntaskan Permasalahan Kulit Banyak Orang

ADVERTISEMENT

Ade Fitrie Kirana Coba Usung Ini untuk Tuntaskan Permasalahan Kulit Banyak Orang

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 15 Agu 2022 21:26 WIB
ade fitrie kirana
Ade Fitrie Kirana Coba Usung Ini untuk Tuntaskan Permasalahan Kulit Banyak Orang. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Pesinetron sekaligus pebisnis Ade Fitrie Kirana sepertinya tidak ada habis-habisnya untuk menuai kebaikan kepada orang-orang di sekitarnya. Kali ini berangkat tujuan untuk ikut membantu banyak orang yang kerap tidak percaya diri dan insecure terhadap kulit yang mereka miliki sendiri.

Ade Fitrie Kirana yang menyelaraskan diri dengan semangat bahu-membahu di bulan kemerdekaan Indonesia ini akhirnya mengusung program bertajuk Glowing Indonesia Merdeka.

Melalui klinik kecantikannya, AFK Beauty Skin Clinic, keduanya ingin menuntaskan permasalahan masa kini yang sering kali mengganggu kepercayaan diri tiap orang, yakni masalah kulit wajah.

"Program ini pastinya kita dedikasikan untuk orang-orang yang sangat membutuhkan pertolongan untuk apapun permasalahan kulit mereka," ujar Ade.

Melalui programnya, Ade Fitrie Kirana tak hanya membantu pelanggannya mendapat treatment yang mereka perlukan. Tetapi juga menanamkan unsur self-love ke mereka.

Sebagai menu utama dalam Glowing Indonesia Merdeka, Ade Fitrie Kirana pun memberikan harga khusus untuk treatment Dazzling Hour dan IPL.

"Semua treatment yang kami tawarkan tadi harganya hanya Rp 170.000 per treatment spesial dalam rangka Glowing Indonesia Merdeka," tuturnya.

Perlu diketahui bahwa dazzling hour merupakan serangkaian treatment yang berisikan cleansing, massage, scrub, steam, extraction, dan lainnya.

Sedangkan IPL (Intense Pulsed Light) ialah treatment untuk menghilangkan jerawat dengan memanfaatkan sinar gelombang cahaya ringan.

Program Glowing Indonesia Merdeka dari Ade Fitrie Kirana telah berlangsung sejak 3 Agustus kemarin dan akan berakhir pada 21 Agustus mendatang.

"Untuk informasi lebih lanjut, bisa ikuti Instagram-nya @afkbeautyskincare dan @afkbeautyskinclinic," katanya.

(mau/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT