ADVERTISEMENT

Anak Hotman Paris Sebut Karyawan Alfamart Trauma Usai Diancam oleh Wanita Pencuri Cokelat

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 15 Agu 2022 16:40 WIB
Seorang karyawati Alfamart, Amelia, pergoki seorang wanita pengemudi Mercy bernama Mariana yang diduga mencuri coklat pada Sabtu (13/08) pukul 10.30 WIB di Alfamart Sampora, Tangerang Selatan. Menurut pihak Alfamart, Amelia yang memergoki Mariana kemudian dipaksa buat video klarifikasi karena diancam UU ITE.
Anak Hotman Paris Sebut Karyawan Alfamart Trauma Usai Diancam oleh Wanita Pencuri Cokelat. (Foto: 20Detik)
Jakarta -

Anak Hotman Paris, Frank Hutapea, mendampingi karyawan Alfamart membuat laporan polisi ke Polres Tangerang Selatan. Frank Hutapea mengatakan karyawan tersebut trauma usai mendapatkan intimidasi dari wanita yang mencuri cokelat di tempatnya bekerja.

"Sangat trauma, lumayan tertekan," ujar Frank Hutapea kepada detikcom, Senin (15/8/2022).

Meskipun begitu, karyawan Alfamart tersebut bisa mengkondisikannya. Ia bersyukur langsung mendapatkan bantuan dari tempatnya bekerja serta dukungan orang banyak.

"Tapi dia cukup tenang, karena Alfamart langsung menanggapinya," kata Frank Hutapea.

"Siapa yang nggak takut ditakut-takuti UU ITE," sambungnya.

Karyawan Alfamart membuat laporan polisi ke Polres Tangerang Selatan. Ada dua pasal yang diajukannya kepada wanita pencuri cokelat bernama Mariana, yaitu soal dugaan pencurian dan pengancaman.

"Iya ada dua pasal, tapi fokusnya yang tindak pengancaman, yang di mana si karyawan ini dipaksa untuk minta maaf oleh wanita itu," kata Frank Hutapea.

(hnh/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT