ADVERTISEMENT

Mobil Jaz Hayat Dibobol Maling dan Semua Barang Raib, Ini Kondisinya

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 15 Agu 2022 12:46 WIB
Jaz
Penyanyi Jaz Hayat perlihatkan kondisi mobilnya yang dibobol maling. Foto: dok. Jaz
Jakarta -

Penyanyi Jaz Hayat membagikan video ketika mobilnya dibobol maling. Kejadian terjadi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Jaz Hayat memperlihatkan kondisi mobil mewahnya yang dibobol maling. Maling menggasak isi mobil dengan cara memecahkan kaca samping sebelah kiri persis berada di tempat duduk penumpang baris kedua.

Diduga peristiwa itu terjadi pada 13 Agustus 2022 malam. Jaz Hayat menceritakan saat kejadian dia sedang makan di salah satu tempat makan setelah balik dari sebuah acara.

Jaz memastikan mobilnya diparkir tak jauh dari lokasi tempatnya makan malam.

"Semalam abis selesai event kita laper banget dan mampir makan di kemang padahal jarak parkir nggak jauh tempat makan pas balik ke mobil baru sadar kaca pecah terus barang barang hilang," tulis Jaz dilihat, Senin (15/8/2022).

Kaca mobil Jaz Hayat pecah dan memenuhi bagian interior mobil. Dalam video tersebut terlihat, beberapa orang tengah membersihkan pecahan-pecahan kaca yang memenuhi kursi mobil Jaz.

Mengalami kejadian tersebut, Jaz Hayat mengingatkan untuk tidak lengah dan merasa santai meninggalkan barang-barang di dalam mobil.

"Pelajaran jangan pernah ninggalin apapun di dalam mobil. Kejadian di depan waroeng aceh kemang buat yg d jkt yg main kesini lebih hati hati sama kendaraan kalian guys," pesan Jaz Hayat.

[Gambas:Instagram]



Untuk mengakali kaca mobil yang pecah, pada saat kejadian, bagian jendela yang kacanya dipecahkan maling, ditutup menggunakan kardus dan material seperti bahan parasut.

"Turut prihatin bro," ucap Ardan Naff.

"Parahh," komentar Rey Mbayang.

"Bro, sabar yaah, insya Allah diganti berlipat2 sama Allah," tulis Irvan Farhad.

"Astaghfirullah," tulis Ari Lesmana.

"What the? Dude! Yang sabar ya, insyaallah tergantikan berlipat ganda," komentar Ahmad Abdul.

"Wahh bener2 deh," kata Audrey Tapiheru.



Simak Video "Lesti Kejora Kini Dirawat di RSU Bunda Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT