ADVERTISEMENT

Kebahagiaan Alvin Faiz Jadi Suami Henny Rahman

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 14 Agu 2022 13:03 WIB
Henny Rahman dan Alvin Faiz
Kebahagiaan Alvin Faiz Jadi Suami Henny Rahman. (Foto: Instagram @hennyyrahman)
Jakarta -

Umur pernikahan Alvin Faiz dengan Henny Rahman menginjak satu tahun. Alvin Faiz pun mengungkapkan kata-kata manis untuk sang istri.

Hal itu diketahui pada unggahan Alvin Faiz di Instagramnya, dilihat detikcom, Minggu (14/8/2022).

Alvin Faiz mengaku sangat bahagia menikahi Henny Rahman. Selama satu tahun pernikahannya, putra Arifin Ilham itu merasa sangat bersyukur telah meminang Henny Rahman.

"Satu tahun lamanya abang merasakan jatuh cinta setiap harinya, 1 tahun lamanya abang merasakan kebahagiaan yang tidak ada habisnya. Allah menjadi saksi, juga mereka yang kenal abang menjadi saksi bagaimana bahagianya abang selama ini," tulis Alvin Faiz dalam keterangan unggahannya.

"Istriku sayang, happy anniversary, doaku semoga Allah makin bahagiakan kita dunia akhirat, Allah sehat dan lancarkan kandungannya sampai nanti tiba waktunya, aamiin. Love you so much," lanjut Alvin.

Lebih lanjut, pada unggahan itu juga menampilkan video pernikahan Alvin Faiz dengan Henny Rahman. Tak hanya itu, unggahan Alvin Faiz tersebut pun mendapat komentar dari sang istri.

Henny Rahman tampak sangat terharu dengan ucapan Alvin Faiz di Instagram. Katanya, ia tidak terasa telah berumah tangga dengan Alvin Faiz selama satu tahun.

"Ya Allah gak kerasa udah setahun. 1 tahun penuh keberkahan dan kebahagiaan Masya Allah.. Happy Anniversary sayang, doa2 terbaik buat abang dan keluarga kecil kita. Love u too, forever," jawab Henny Rahman di kolom komentar.

Diketahui, Alvin Faiz meminang Henny Rahman setelah beberapa bulan resmi bercerai dari Larissa Chou. Pernikahan Alvin Faiz dengan Henny Rahman kala itu disorot publik karena dianggap terlalu cepat setelah perceraiannya.

Selain itu, Henny Rahman adalah mantan istri dari Zikri Daulay, teman dekat Alvin Faiz.

(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT