ADVERTISEMENT

Kakak Ipar Arifin Ilham Bahas Poligami Sambil Foto Bareng Alvin Faiz

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 12 Agu 2022 20:35 WIB
alvin faiz dan kakak dari istri kedua ustaz arifin ilham.
Foto: Instagram
Jakarta -

Kakak dari istri kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham, Rania Bawazier, Nazmi Bawazier, memposting foto kebersamaan dengan Alvin Faiz.

Dalam postingannya, Nazmi Bawazier menuliskan soal poligami. Ia mengatakan poligami itu tidak semudah yang dibayangkan.

"Poligami itu tidak semudah yang kau bayangkan, tidak sesulit apa yang kau pikirkan," tulis Nazmi Bawazier dalam postingannya.

Dalam unggahannya, Nazmi Bawazier juga menuliskan harus berhati-hati dengan oknum yang mengatasnamakan sunah.

"Jangan coba² & Jangan main² menjadi oknum yg mengatas namakan sunnah padahal cara & praktek nya jauh dari sunnah_ Betul ya guss @ach_fadilmuzakki @matpeciiii @hannykristianto_ @umnu_official @jeevanoftadjoedin @hengki_abdullah_1986 @asisstant_ameer_azzikra," tulisnya dalam keterangan postingannya.

[Gambas:Instagram]



Dalam unggahannya, Nazmi Bawazier memang tidak berdua saja dengan Alvin Faiz. Tapi ada juga salah satu pendakwah di situ.

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen.

"Betul sekali ustdz," ungkap akun uetr****.

"Sempurnakan dlu yg wajib2 jgn ngambil sunnah yg paling enak," beber akun wess***.

"Sangat betul ustadz," tukas akun bdre****.

"Jelas," ungkap akun lainnya.

Dalam Instagram, Nazmi Bawazier memang tidak hanya membahas soal poligami. Ada beberapa unggahan dan bahasan di Instagram miliknya.

Ada yang membahas soal bodoh dan doa. Ada juga postingan lainnya yang menjadi perhatian seperti ikhlas dan berhati-hati mengenai dzalim.

"BERHATI HATILAH* _kadang dzalim itu tak terasa_ "Kedzaliman adalah Kegelapan di Hari Kiamat" (HR. Bukhori & Muslim) "jagalah diri kalian dari perbuatan dzalim, karena sesungguhnya kedzaliman itu akan menjadi kegelapan pada hari kiamat" (HR.AHMAD)" ungkapnya lagi.

"Sesungguh nya DIA tidak menyukai orang orang yg dzalim" (Qs. Asy Syura;40) #Yaa Tuhan kami, janganlah Engkau tempatkan kami bersama orang orang yg dzalim.. " Yaa Allah.. sesungguhnya aku berlindung kepada_MU jangan sampai sesat ataupun di sesatkan (syaitan ataupun manusia yg berwatak syaitan), berbuat salah ataupun disalahi, menganiaya ataupun dianiaya (orang) & berbuat bodoh atau di bodohkan. " (HR. Abu Daud dan At Tirmidzi)" jelasnya lagi.



Simak Video "Kabar Bahagia! Istri Alvin Faiz Umumkan Sedang Hamil"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT