ADVERTISEMENT

Vincent Verhaag Bantah Ajukan Damai ke Stefanus Terkait Kasus Penipuan

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 13 Agu 2022 21:26 WIB
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag
Vincent Verhaag Bantah Ajukan Damai ke Stefanus Terkait Kasus Penipuan. (Foto: Hanif/detikHOT)
Jakarta -

Vincent Verhaag, suami Jessica Iskandar, membantah dirinya mengajukan perdamaian terhadap Chrishtoper Stefanus dalam kasus dugaan penipuan.

Diketahui, Chrishtoper Stefanus adalah orang yang dilaporkan Jessica Iskandar ke polisi atas kasus dugaan penipuan.

Vincent Verhaag pun menanggapi adanya pemberitaan yang mengatakan dirinya memulai jalur damai.

"Saya harus luruskan sesuatu, jadi kemarin baca berita di mana ada berita yang muncul Vincent yang nelepon untuk minta damai, salah!" kata Vincent saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (13/8/2022).

Meski begitu, Vincent Verhaag membenarkan bahwa dirinya sempat menelepon terlapor, Stefanus. Namun dalam perbincangan tersebut, Vincent meminta Stefanus menjelaskan perseteruan yang sebenarnya dengan Jessica Iskandar.

Hal itu karena sebelumnya permintaan damai menurut Vincent Verhaag datang dari pihak Christoper Stefanus.

"Saya memang telepon Stefan ini, tapi saya hanya tanya 'hey, kamu yang mau damai secara kekeluargaan,'" ujar Vincent.

"Lalu saya tanya karena nggak ada kabar dari kuasa hukumnya, saya tanya, saya tanya baik-baik, kamu maunya damai secara kekeluargaan, oke, ceritakan caramu bagaimana," sambungnya.

Vincent Veehaag pun mengaku siap apabila pihak Stefanus meminta jalan damai. Namun, ia belum mendapatkan kabar tersebut dari keterangan sang terlapor secara langsung.

"Kalau damai saya open, cuman saya mau jelaskan saja 'oke kalau mau damai secara kekeluargaan yang kamu ngomong sebutkan gimana cara kamu' jadi dibilangnya saya minta damai, salah. Saya open minta damai, bukan saya minta damai, tapi saya korban di sini," tutur Vincent.

"Jadi ya itu pertanyaan yang tadi itu, apakah ditelepon atau tidak, ya itu," lanjutnya.

Hingga kini kedua belah pihak belum melakukan komunikasi lebih lanjut untuk mencari jalan keluar dari kasus dugaan penipuan ini. Namun, pihak Jessica Iskandar malah mendapatkan somasi yang mengatakan ia telah mencemari nama baik dari Christoper Stefanus.

(pig/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT