ADVERTISEMENT

Jonatan Christie Gandeng Shanju ke Kondangan, Netizen Tanya Kapan Nyusul

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 13 Agu 2022 18:52 WIB
Shanju eks JKT48 dan Jonatan Christie tunangan
Foto: (dok. Instagram @shanju)
Jakarta -

Jonatan Christie belum lama ini mendatangi pernikahan pebulutangkis Shesar Hiren Rhustavito. Di momen itu, dia membawa serta sang kekasih, Shania Junianatha atau akrab disapa Shanju. Kedatangan pria yang akrab disapa Jojo itu bersama Shanju langsung mencuri perhatian.

Jojo tampak hadir sebagai salah satu pagar bagus. Terlihat dari busana yang dia kenakan seragam dengan beberapa orang yang lainnya. Shanju di sisi lain hadir dengan gaun semi-formal yang anggun dan cantik. Dalam sebuah sesi foto, Shanju berdiri di samping Jojo.

Jojo mengenakan busana bernuansa hijau sementara Shanju tampil dengan busana hitam-putih. Keduanya tampak serasi di sebelah kedua mempelai. Foto itu kemudian dihujani komentar oleh netizen ketika diunggah oleh Jonatan Christie ke Instagram-nya.

"Minggu lalu. Selamat sekali lagi mas dan mbak! Be happy forever!" tulis Jojo di keterangan fotonya.

"Kak Jo kapan nyusul nih?" komentar salah satu netizen.

"Huuuu gemas. Kapan nyusul nih Jo?" bunyi komentar senada.

"Aku menunggumu dan Shanju, Jo!" tulis yang lain.

"Mens single tapi nggak ada yang single," komentar salah satu penggemar.

"Ditunggu Jojo sama Ci Shanju nyusul ke pelaminan!" komentar yang lain.

[Gambas:Instagram]

Jonatan Christie dan Shanju sudah bertunangan. Momen bahagia tersebut dibagikan melalui akun Instagram masing-masing pada Desember 2021. Jonatan Christie dan Shania Junianatha sudah lama dikabarkan menjalin asmara. Mereka mengungkap tengah berpacaran saat hari Natal beberapa tahun lalu.

Awalnya, hubungan Jonatan Christie atau Jojo dengan Shanju eks JKT 48 cenderung tertutup. Keputusan Shanju untuk graduation dari JKT 48 juga menyeret nama Jonatan Christie.

Juli 2019, Shanju yang membuat Q&A di channel YouTube-nya, membuat klarifikasi soal kedekatannya dengan atlet bulutangkis itu. Shanju mengatakan dirinya dan Jojo sudah saling kenal karena beribadah di gereja yang sama.

"Pertamanya adalah aku punya teman dari semester satu yang dia tuh fans banget sama Jojo. Setiap hari, setiap kuliah selalu membanggakan Jojo si Jonatan Christie. Suatu saat karena kita satu agama tiba-tiba ada satu gereja di gereja pusat itu, aku lagi gereja, dia lagi sama keluarga dia aku sama keluarga aku," cerita Shanju di Shanju TV.

"Aku cuma iseng dan mau bikin dia, teman aku senang. Aku meminta video ke Jojo untuk temanku ulang tahun. Ya sudah basa-basi gitu, ternyata ya sudah jadi teman, sering ketemu di gereja," ungkapnya.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT