ADVERTISEMENT

Seali Syah Saudara Ariel NOAH Kena Nyinyir Usai Suami Terseret Kasus Sambo

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 12 Agu 2022 16:00 WIB
Seali Syah
Foto: dok. Instagram @sealisyah
Jakarta -

Seali Syah yang tak lain adalah istri dari Brigjen Hendra Kurniawan kali ini akhirnya buka suara. Dalam Instagram miliknya, Seali Syah mengatakan ada saja netizen mengkritiknya.

Seali Syah bingung dengan hal tersebut. Ia mengatakan kenapa tidak ada orang yang paham bagaimana keadaannya saat ini.

"Hahaha jam segini masih belum tidur, kena karma ya hahaha," begitulah salah satu ungkapan netizen yang diposting Seali Syah.

"Maaf mas, ada masalah apa dengan saya? Kenapa bahasanya kasar sekali ya? Coba telaah baik-baik dan baca snapgram saya," jelas Seali Syah.

"Ada nih yang nyempil kadang suka bingung dengan yang begini-gini," katanya lagi.

Sebelumnya dalam Instagram Stories miliknya, Seali Syah meminta keadilan atas sang suami yang sampai sekarang masih berjauhan dengannya.

"Kami terdampak Pak, dari hari Senin, suami saya ditahan di Mako," ungkap Seali Syah dalam Instagram Stories miliknya.

Saudara Ariel NOAH ini mengatakan sangat terpukul akan hal ini.

"Belasan tahun suami saya berkarier di Propam dengan deretan prestasi, turut membangun marwah satuan Propam, HANCUR SEKETIKA," tulisnya lagi.

Nama Seali Syah pernah menjadi sorotan karena kedekatannya dengan Ariel NOAH. Kejadian ini terjadi pada 2017. Kala itu ada foto pelukan dengan Ariel NOAH yang tersebar.

Hal ini tentu saja bikin netizen heboh. Kala itu Ariel NOAH sedang menjalin hubungan dengan Sophia Latjuba. Tapi kebersamaan Seali Syah dengan Ariel NOAH ini kemudian dihapus akun gosip tersebut.

Akun gosip tersebut juga meminta maaf atas apa yang sudah dilakukannya. Seali Syah sendiri berprofesi sebagai pengacara.

Mengenai kisah Seali Syah dengan Ariel NOAH tersebut sudah dijelaskan. Keduanya tidak ada hubungan apa-apa. Seali Syah mengatakan dirinya dengan Ariel NOAH bersaudara.



Simak Video "Amnesty Internasional Desak Kejagung Ambil Alih Kasus Brigadir J"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT