ADVERTISEMENT

Ini Foto Paling Jelas dari Wajah Anak Priyanka Chopra-Nick Jonas

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 12 Agu 2022 17:53 WIB
PARIS, FRANCE - JUNE 06: Priyanka Chopra Jonas attends the BVLGARI EDEN THE GARDEN OF WONDERS on June 06, 2022 in Paris, France. (Photo by Marc Piasecki/Getty Images for Bvlgari)
Foto: Getty Images
Jakarta -

Priyanka Chopra dan Nick Jonas masih belum mau memajang foto anaknya, Malti Marie, ke media sosial. Mereka masih menjaga privasi sang buah hati dengan selalu membubuhkan emoji hati di wajah Malti Marie dalam setiap unggahan.

Foto terbaru yang diunggah oleh Priyanka Chopra ini bisa dikatakan jadi foto wajah Malti Marie paling jelas yang pernah diunggah sang aktris. Wajah Malti Marie memang tak terlihat secara keseluruhan, hanya dari bagian atas bibir ke bawah saja.

Fokus yang ingin ditampilkan Priyanka Chopra pada foto itu adalah t-shirt putih lucu yang dikenakan oleh Malti Marie. T-shirt putih itu bertuliskan Desi Girl. Desi Girl merupakan label yang diberikan masyarakat India buat Priyanka Chopra setelah tampil di film Dostana.

Anak Priyanka Chopra dan Nick Jonas lahir 12 minggu lebih cepat dari jadwal seharusnya pada April 2022. Hal itulah yang menyebabkan anak mereka harus dirawat di ruang NICU. 100 hari setelah kelahiran, Malti Marie baru bisa dibawa pulang ke rumah mereka di Los Angeles.

Foto terbaru Malti Marie, putri Priyanka Chopra dan Nick Jonas.Foto terbaru Malti Marie, putri Priyanka Chopra dan Nick Jonas. Foto: dok. Instagram @priyankachopra

Hal itu diceritakan oleh Priyanka Chopra dalam perayaan Hari Ibu tahun ini. Itu juga jadi momen perkenalan Malti Marie ke pengikutnya di media sosial.

"Di Hari Ibu ini tak lengkap rasanya tanpa merefleksikan roller coaster kehidupan kami bulan terakhir, yang kami tahu, banyak orang juga mengalaminya. Setelah lebih dari 100 hari di NICU, buah hati kami akhirnya pulang. Perjalanan setiap keluarga unik dan membutuhkan level keyakinan yang berbeda, dan perjalanan kami sangat menantang," tulis Priyanka Chopra.

"Kami bahagia sekali anak perempuan kami akhirnya pulang dan ingin berterima kasih kepada semua dokter dan perawat serta spesialis di Rady Children's La Jolla and Cedar Sinai, Los Angeles, yang selalu ada di sana setiap saat. Babak baru kehidupan kami dimulai sekarang dan buah hati kami benar-benar badass. Terima kasih Nick Jonas sudah menjadikan aku seorang ibu, aku mencintaimu," tutur Priyanka.

Dilansir dari Daily Mail, disebutkan pasangan tersebut memang sudah lama ingin memiliki anak. Namun kesibukan di antara keduanya yang membuat mereka masih sulit mewujudkannya.

"Priyanka Chopra tak punya masalah dengan kesuburan yang membuatnya sulit memiliki anak, namun kini ia sudah 39 tahun jadi itu menjadi sedikit sulit," tutur salah seorang sumber dekatnya kala itu.

Jadwal keduanya yang luar biasa padat membuat mereka sulit untuk memiliki anak dengan cara yang normal. Surogasi pun dianggap menjadi jalan keluarnya.

"Ini adalah kelima kalinya ia melakukan surogasi. Priyanka dan Nick pun menyukai wanita tersebut. Seharusnya bayi itu lahir pada April, namun surogasinya melahirkan pada Minggu. Tentunya ia sangat prematur," lanjut sumber yang sama.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT