ADVERTISEMENT

Sophie Turner Bagikan Foto Langka Sebelum Melahirkan

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kamis, 04 Agu 2022 14:47 WIB
Sophie Turner
Sophie Turner Foto: dok. Instagram @sophiet
Jakarta -

Sophie Turner belum lama ini melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan. Kehamilan kedua ini ternyata punya kesan tersendiri buat bintang Game of Thrones itu, sehingga dia pun membagikan momen sebelum melahirkan.

Lewat sebuah unggahan di Instagram dilihat Kamis (4/8/2022), Sophie Turner memajang foto dirinya saat masih hamil. Terlihat perutnya masih besar kala itu. Sophie Turner berbaring di atas tempat tidur mengenakan pakaian santai berwarna hitam. Bagian perutnya tampak terekspos.

"Full of baby," tulisnya dalam kolom keterangan. Sophie tampak tersenyum dengan mata terpejam dalam foto tersebut.

Itu merupakan unggahan pertama Sophie Turner setelah melahirkan. Fans dan teman-teman langsung menghujani foto tersebut dengan cinta dan komentar. Hingga kini, pasangan Sophie Turner dan suaminya, Joe Jonas, ogah memperlihatkan wajah bayi mereka ke publik.

Pada Juli 2020, Sophie Turner dan Joe Jonas menyambut kelahiran anak perempuan pertama mereka yang diberi nama Willa. Kini Willa sudah berusia 2 tahun.

Kehamilan kedua Sophie Turner sempat disembunyikan olehnya selama beberapa bulan. Sampai akhirnya di sebuah wawancara dengan Elle UK di bulan Mei 2022, dia membeberkan bahwa dirinya tengah hamil.

"Kami sangat bersemangat untuk membuat keluarga ini lebih besar," kata Sophie Turner kala itu. Dia juga menyebut kehamilannya sebagai berkah terbaik yang dia terima.

"Menurutku, inilah yang namanya hidup untukku, membesarkan generasi selanjutnya. Hal terbaik dalam hidup adalah melihat putriku semakin bertambah kuat. Kami sangat senang bisa semakin memperbesar keluarga. Ini adalah sebuah rahmat yang luar biasa," ungkap Sophie Turner dalam wawancara berbeda.

Kebahagiaan yang sama juga sedang dirasakan oleh saudara Joe Jonas, Nick, yang sedang menikmati hari-harinya sebagai seorang ayah. Nick dan Priyanka Chopra belum lama menyambut kelahiran anak pertama mereka lewat proses surogasi.

Seperti halnya Sophie dan Joe, Nick dan Priyanka juga menjaga privasi mereka dengan menyembunyikan wajah sang putri. Putri pertama mereka itu diberi nama Malti Marie Chopra Jonas.

(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT