ADVERTISEMENT

Pertanyaan Astrid Tiar Emak-emak Banget! Tanya Listrik di Rumah Mewah Titi Kamal

prih prawesti febriani - detikHot
Jumat, 12 Agu 2022 11:45 WIB
astrid tiar
Astrid Tiar saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta Selatan. Foto: Rahmi Anjani/Wolipop
Jakarta -

Astrid Tiar dan Titi Kamal bertemu dalam salah satu acara. Dalam acara tersebut sempat membahas rumah mewah Titi Kamal.

"Jadi katanya ini rumahnya Titi Kamal itu seharga Rp 50 miliar ya," ungkap Irfan Hakim dalam tayangan FYP, Trans7.

"Luar biasa banget ini besar banget dong ya?" beber Raffi Ahmad.

"Ah kata siapa sih Rp 50 miliar? Kalian tuh yang ngomong," jawab Titi Kamal seraya tersenyum.

Tak lama kemudian dalam acara tersebut diperlihatkan rumah mewah Titi Kamal.

"Wow mewah dan besar banget ya, itu berapa luasnya?" tanya Astrid Tiar.

"1.000 meter lebih," jawab Titi Kamal.

"Itu listriknya berapa ya? Itu kan kaca semua dan pasti AC central dong ya?" tanya Astrid Tiar kepada Titi Kamal.

Mendengar pertanyaan itu, Irfan Hakim dan Raffi Ahmad tertawa. Mereka mengatakan pertanyaan Astrid Tiar sangat emak-emak sekali.

"Pertanyaan si Astrid Tiar emak-emak banget ya kalau lagi gosip, eh itu berapa listriknya," beber Irfan Hakim seraya tertawa.

"Loh, ya nggak, kan benar dong, rumah mewah gitu kalau nggak AC central nggak mungkin sama kalau listriknya kan pasti besar," jawab Astrid Tiar.

"Iya tapi nggak tahu berapa," jawab Titi Kamal malu-malu.

"Ya pasti itu mah mahal ya listriknya," jelas Raffi Ahmad.

Astrid Tiar belum lama ini menjadi perbincangan karena dianggap netizen meledek Keisya Levronka. Tapi mengenai hal tersebut, Astrid Tiar sudah menyampaikan permintaan maafnya.

"Oh sudah, sudah minta maaf langsung ke Keisha kok. Jadi waktu itu memang paginya kan ramai ya, aku langsung kok ramai memangnya aku salah apa? Padahal niat aku nggak ada sama sekali menjatuhkan dia. Aku tuh memang menganggap suara aku kaleng rombeng, jelek sudah," tutur Astrid Tiar.

Permintaan maaf Astrid Tiar ini juga disampaikan dalam Instagram miliknya.

"Dengan ini saya ingin menyampaikan bawah tidak ada niat dari hati saya ingin menjatuhkan pihak manapun atau mengungkapkan kata2 yang menyinggung...justru bercandaan saya meledek diri saya sendiri karena saya kagum dengan suara peserta dan bintang tamu," buka Astrid Tiar.

"Sehingga saya meminta untuk diulang kembali part (lagu yang dinyanyikan) untuk diulang dengan saya memberikan contoh suara saya yang sangat jelek...apabila dengan saya mencontohkan itu justru menyinggung saya minta maaf," ungkapnya lagi.

Astrid Tiar mengatakan murni melakukannya karena kagum dengan Dilla dan Keisya Levronka.

"Saya murni melakukannya itu karena saya kagum namun saya nggak bisa, itu saja," tuturnya lagi.



Simak Video "Permintaan Maaf Ivan Gunawan dan Astrid Tiar untuk Keisya Levronka"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT