ADVERTISEMENT

Anne Heche Kritis Usai Kecelakaan Mobil, Diduga dalam Pengaruh Kokain

Tia Agnes Astuti - detikHot
Jumat, 12 Agu 2022 09:40 WIB
anne heche kecelakaan
Foto: 20Detik
Jakarta -

Aktris Hollywood Anne Heche dilaporkan mengalami kecelakaan mobil di Los Angeles pada Jumat pekan lalu. Dia diketahui dalam kondisi kritis saat ini.

Setelah kecelakaan terebut, juru bicara kepolisian Los Angeles mengatakan kemungkinan besar saat mengendarai mobil dalam pengaruh narkotika khususnya kokain. Dilansir dari berbagai sumber, beberapa hari setelah kecelakaan kepolisian setempat menyelidiki peristiwa tersebut.

Kepolisian juga mengambil darah saat hari kecelakaan terjadi. Hasilnya pun telah terungkap.

Kokain ditemukan dalam darah sang aktris yang berusia 53 tahun tersebut. Juru bicara LAPD mengungkapkannya kepada ET.

"Anne Heche sekarang sedang diselidiki untuk pelanggaran menyetir dalam keadaan mabuk. Saat ini yang ditemukan adalah adanya narkotika dalam sistem tubuhnya," kata juru bicara LAPD.

"Namun pengujian tambahan diperlukan karena kita harus mengesampingkan zat tambahan yang diberikan rumah sakit," sambungnya lagi.

Anne Heche menabrakkan Mini Cooper biru miliknya ke sebuah rumah tepat pukul 11 pagi pada 5 Agustus lalu. Peristiwa kecelakaan terjadi di lingkungan Mar Vista, Los Angeles.

Butuh 60 petugas pemadam kebakaran yang berusaha menyelamatkannya dari reruntuhan yang menyebabkan api. Tabrakan mobil itu pun langsung membakar di area kecelakaan.

Kerabat terdekat Anne Heche mengatakan kondisi sang aktris dalam keadaan koma dan belum sadar sejak kecelakaan tersebut.

"Kami hanya bisa berdoa. Keluarga siap untuk mengelilingi dan berada di sana ketika dia siuman," ungkap kerabat terdekatnya.

"Semua orang menunggu adanya keajaiban terjadi," sambungnya.

Anne Celeste Heche dikenal sebagai seorang aktris sekaligus penulis naskah asal AS. Ia tampil dalam sejumlah film di antaranya adalah Donnie Brasco (1997), Volcano (1997), Six Days, Seven Nights (1998), dan Return to Paradise (1998).



Simak Video " Anne Heche Kecelakaan, Polisi Selidiki Adanya Pengaruh Narkotika"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT