ADVERTISEMENT

Hamil 8 Bulan, Kartika Putri Akan Babymoon ke Inggris

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 12 Agu 2022 07:35 WIB
Kartika Putri di Sosmed VS Dunia Nyata
Hamil 8 Bulan, Kartika Putri Akan Babymoon ke Inggris. (Foto: Instagram: @kartikaputriworld)
Jakarta -

Artis Kartika Putri kini tengah mengandung dengan usia kehamilan menginjak 8 bulan. Tak disangka, Usman Bin Yahya sebagai suami akan mengajaknya untuk babymoon.

Namun, ada sedikit kekhawatiran dari artis berusia 31 tahun tersebut apakah di usia kehamilannya saat ini masih dapat berpergian jauh atau tidak.

"Insyaallah Habib mau ajak babymoon, tapi kaget, 8 bulan masih boleh terbang nggak ya?" kata Kartika Putri saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Agar tidak semakin khawatir, Kartika Putri mencoba berkonsultasi dengan dokter. Pada akhirnya ia mendapatkan izin untuk pergi menggunakan pesawat.

"Akhirnya kemarin cek ke dokter, insyaallah dapat izin terbang karena sudah diajak suami, ya sudah," tutur Kartika Putri.

Rencananya sang suami akan mengajak Kartika Putri dan calon anak ke Inggris.

"Insyaallah ke London sama ke Manchester, Habib tahu aku suka klub bola MU, jadi ngajakin nanti nonton MU di Manchester," terang Kartika Putri.

"Ke London cuma 10 hari, karena ninggalin Khalisa juga, sama keuber-uber masa kehamilan juga," sambungnya.

Kendati masih ada rasa khawatir, namun setelah mendapatkan izin dari dokter kandungannya, Kartika Putri kini sudah memantapkan diri untuk bertolak ke Inggris.

"Riskan, tapi kalau sudah dapat izin dari dokter dan baby-nya sehat serta kuat, ya sudah bismillah kita berangkat," ujar Kartika Putri.

Kemudian, tak lupa Kartika Putri juga membeberkan kondisi kehamilannya saat ini yang menurutnya tidak terlalu ada masalah berarti seperti kehamilan pertamanya.

"Alhamdulillah nggak ada masalah, hamilnya lancar kayak hamil yang pertama, pas mau diajak ke sana ya sudah buru-buru pulang, karena takutnya kalau hamilnya sudah tua, jadi nggak boleh terbang dan nanti malah lahiran di sana. Kalau lahir di sana jadi repot lagi, karena kan nggak sesimpel di sana," ucap Kartika Putri.

(ahs/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT