ADVERTISEMENT

Ketika Kartika Putri-Habib Usman Bin Yahya Kondangan ke Anies Baswedan

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 31 Jul 2022 15:49 WIB
Habib Usman bin Yahya dan Kartika Putri
Habib Usman bin Yahya hadiri pernikahan Mutiara Baswedan. Foto: dok. Pribadi
Jakarta -

Pernikahan putri Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan dan Ali Saleh Alhuraiby digelar selama 3 hari. Pesta pernikahan itu dihadiri tokoh negara hingga figur publik.

Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya adalah salah satu tamu undangan yang datang pada hari kedua acara pernikahan putri Gubernur DKI Jakarta itu. Akad nikah hingga resepsi digelar selama tiga hari di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Habib Usman bin Yahya menceritakan suasana pernikahan yang sangat hangat.

"Alhamdulillah hadir bersama istri di tempat pernikahan Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraiby di Putri Duyung Candi Bentar Hall. Datang langsung bersalaman dengan Gubernur DKI Jakarta Bapak Anies Baswedan," kata Habib Usman bin Yahya kepada detikcom melalui pesan singkat.

"Ada Pembicaraan di atas panggung yang cukup lama," sambungnya.

Habib Usman bin Yahya dan Kartika PutriHabib Usman bin Yahya dan Kartika Putri ketika kondangan ke Anies Baswedan. Foto: dok. Pribadi

Habib Usman bin Yahya tak menjelaskan apa yang dibicarakan olehnya bersama dengan Anies Baswedan. Habib Usman bin Yahya mendoakan Mutiara dan Ali menjadi keluarga yang pernuh dengan keberkahan.

"Pasangan tersebut menjadi pasangan yang Allah berikan keduanya keberkahan, kesehatan, rezeki yang luas berkah, dan mendapatkan ketenangan cinta dan kasih sayang di dalam menjalankan rumah tangga tersebut," doa Habib Usman bin Yahya untuk putri Anies Baswedan.

"Allah meridai mendapatkan anak yang saleh, salihah, membanggakan orang tuanya, dan kakekya. Serta mendapatkan keberkahan dan keridaan Allah SWT," tutupnya.

Kartika Putri juga mengunggah momen kondangan ke pernikahan Mutiara Baswedan dan Ali lewat akun Instagramnya.

""Baarakallahu laka wa baarakaa alaika wa jamaa bainakumaa fii khoir." Semoga ALLAH memberkahi mereka, ketika senang maupun susah dan akan mengumpulkan kedua nya dalam kebaikan.. Bismillah Ali dan @mutiarabaswedan Sakinah Mawaddah Warahmah.. aamiin. Selamat untuk orang tua yang berbahagia... Bapak @aniesbaswedan dan ibu @fery.farhati ... dan keluarga besar Ali Saleh Alhuraibi," tulis Kartika Putri.



Simak Video "Kecantikan Mutiara Baswedan Bikin Fenita Arie Terpana"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT