ADVERTISEMENT

Riesca Rose Tak Terima Terseret Masalah Perceraian: Sule Sudah Minta Maaf

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 11 Agu 2022 20:04 WIB
Riesca Rose
Riesca Rose Tak Terima Terseret Masalah Perceraian: Sule Sudah Minta Maaf. (Foto: (dok. Instagram @riesca_rose)
Jakarta -

Riesca Rose sangat tak terima terseret masalah perceraian Sule dengan Nathalie Holscher. Ia sampai menghubungi sang komedian terkait hal tersebut.

Riesca Rose menyebut Sule sampai minta maaf terhadapnya. Ia menegaskan sekali lagi bahwa dirinya bukan orang ketiga hancurnya pernikahan bapak lima anak dengan Nathalie Holscher.

"Oh gini, waktu itu saya sempat tanya ini akang maksudnya apa ya kok saya diseret. Ya Kang Sule juga minta maaf gara-gara masalah mereka saya jadi keseret," ujar Riesca.

Riesca Rose sendiri mengaku sedih saat tahu Sule dan Nathalie Holscher bercerai. Sebab ia melihat mereka romantis kalau di rumah.

"Makanya kemarin saya harap mereka nggak sampai pisah. Cuma mungkin yang namanya sudah nggak ada kecocokan," tutur Riesca.

Di sisi lain, Riesca Rose menegaskan sudah tak lagi kerja bareng Sule. Bertemu pun dipastikan tak pernah lagi.

"Karena memang sudah nggak kerja di sana lagi. Di sana kurang lebih 3 bulan," kata Riesca.

Dituduh jadi selingkuhan Sule dikatakannya sebagai cobaan dari Tuhan. Setelah ada gosip itu, ia berusaha kuat dan menghindari anaknya dari hal tersebut.

"Kalau saya sih begitu melihat anak, gue harus kuat ya. Anak nggak salah ya sudah biarin saja. Ini cobaan dari Allah," pungkasnya.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT