ADVERTISEMENT

Reaksi Riesca Rose Usai Sule dan Nathalie Holscher Resmi Cerai

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 11 Agu 2022 08:15 WIB
Riesca Rose
Foto: (dok. Instagram @riesca_rose)
Jakarta -

Rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule resmi berakhir. Keduanya diputus cerai oleh Pengadilan Agama Cikarang.

Mengenai kabar tersebut, Riesca Rose ikut berkomentar. Ia menyayangkan perceraian harus terjadi.

"Sebenarnya sedih ya karena saya tahu mereka romantis banget. Kalau di rumah juga sama gitu. Tiba-tiba kok pisah," kata Riesca Rose di Studio Trans TV, Jakarta Selatan, pada Rabu (10/8/2022).

Saat mendengar ada permasalahan dalam keluarga Sule dan Nathalie Holscher, Riesca Rose bahkan ikut berharap keduanya tidak akan sampai bercerai. Ia pun hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

"Makanya kemarin saya harap mereka nggak sampai pisah. Cuma mungkin namanya sudah nggak ada kecocokan," ujarnya.

"Doa yang terbaik aja buat mereka. Banyak rezekinya, selalu sehat," lanjut Riesca Rose.

Riesca Rose pun juga membahas permasalahan yang membuat namanya sampai ikut disebut-sebut dalam prahara rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher. Ia mengaku sudah bertanya langsung ke Sule dan mendapatkan permintaan maaf.

"Waktu itu saya sempat tanya, ini akan maksudnya apa ya kok saya diseret? Ya kang Sule juga minta maaf gara-gara masalah mereka saya jadi keseret," imbunya.

Disinggung soal Putri Delina, Riesca Rose pun tak bisa berkomentar. Ia mengaku tidak terlalu dekat dengan anak-anak Sule.

"Kalau masalah Putdel (Putri Delina) saya memang nggak dekat sama Putdel. Sama Iky (Rizky Febian) juga nggak dekat. Jadi kenal selewat saja," jelas Riesca Rose.

"Kalau dilihat itu di foto ya anggap saja saya yang ketemu fans sama idolanya. Kalau yang dekat sih nggak. Cuma nyapa biasa aja," pungkasnya.

Sule dan Nathalie Holscher diputus cerai pada Rabu (10/8). Usai dibacakan putusan cerai oleh majelis hakim, Sule dan Nathalie Holscher wajib mematuhi putusan, diantaranya adalah Sule menjatuhkan talak kepada Nathalie Holscher dan memberikan kedua mobil serta rumah dan nafkah sebesar Rp 25 juta per bulan.

Nathalie Holscher melayangkan gugatan cerai terhadap Sule melalui sistem e-court ke Pengadilan Agama Cikarang pada 5 Juli 2022.

Mediasi yang dilakukan keduanya ketika sidang perdana pada 20 Juli lalu berujung dengan kegagalan karena keduanya sepakat untuk bercerai.

Simak Video 'Perjalanan Cinta Sule-Nathalie Holscher yang Berujung Kandas':

[Gambas:Video 20detik]



(fbr/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT