ADVERTISEMENT

Round-Up

Dear Netizen... Setop Hujat Riesca Rose!

Tim Detikhot - detikHot
Kamis, 11 Agu 2022 06:30 WIB
Riesca Rose
Riesca Rose meminta agar netizen setop untuk menghujat dirinya. Foto: (dok. Instagram @riesca_rose)
Jakarta -

Nama Riesca Rose muncul setelah sidang perceraian Sule dan Nathalie Holscher. Ia diduga sebagai selingkuhan Sule dan disebut pernah menginap di rumah sang komedian.

Setelah berhari-hari menjadi perbincangan netizen, Riesca Rose pun buka suara. Dia menegaskan bukan seorang pelakor maupun selingkuhan Sule.

"Saya itu bukan selingkuhan Kang Sule," tegasnya.

Secara khusus, ia meminta netizen agar berhenti untuk menghujat dirinya. Dia memohon agar setop membicarakan tentang dirinya.

"Tolong dong untuk netizen setop hujat saya ya," katanya.

Kabar kemunculan Riesca Rose beredar sejak unggahan Nathalie Holscher ke Stories Instagram. "Ya dihujat dong pasti sama netizen, aku juga sedih banget banyak yang menghujat," papar Riesca Rose.

Penegasan soal bukan selingkuhan Sule ini bukan kali pertama dikatakan Riesca Rose. Beberapa waktu sebelumnya, Riesca Rose juga sudah memberikan penegasan mengenai hal ini.

"Aku selingkuh dengan Sule darimana," tegasnya lagi.

Dia pun menuturkan hubungannya dengan Sule sebatas teman kerja dan bukan siapa-sapa. Sampai saat ini, dia masih memblokir nomor Nathalie Holscher dan juga Sule, termasuk media sosialnya.

"Bukan cuma memblokir Nathalie, tapi Kang Sule juga saya block. Kesal ya, kok tiba-tiba saya digiring, kalian tahu semua kan masalah cerainya karena apa," beber Riesca Rose.

Bantahan Riesca Rose tak berhenti sampai di situ saja. Dia meminta agar netizen tidak menggiring opini apapun. "Saya nggak ada apa-apa sama Kang Sule," tegasnya.

Dugaan ini bermula dari Nathalie Holscher. Dia mengungkapkan rasa kecewanya karena di block oleh Riesca Rose.

Akun @nathalieholscher menuliskan "kenapa aku tiba2 di block? @riesca_rose" pada unggahan pertama.

Berikutnya, unggahan hanya berupa latar gelap, dengan emoji 'sound on'. Terdengar samar-samar orang sedang ngobrol, seperti melalui sambungan telepon.

Riesca Rose diketahui pernah 4 bulan tinggal di rumah Sule dan terbilang dekat dengan anak-anak Sule.

Simak Video 'Perjalanan Cinta Sule-Nathalie Holscher yang Berujung Kandas':

[Gambas:Video 20detik]



(tia/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT