ADVERTISEMENT

Putus dari Shawn Mendes, Camila Cabello Punya Pacar Baru Seorang Pengusaha

Tia Agnes Astuti - detikHot
Kamis, 11 Agu 2022 08:41 WIB
PARIS, FRANCE - MAY 28: Camila Cabello performs prior to the UEFA Champions League final match between Liverpool FC and Real Madrid at Stade de France on May 28, 2022 in Paris, France. (Photo by Berengui/vi/DeFodi Images via Getty Images)
Foto: /DeFodi Images via Getty Images
Jakarta -

Romansa Camila Cabello tak berhenti usai menjalin hubungan dengan pasangan duetnya, Shawn Mendes. Penyanyi berusia 25 tahun itu terlihat sedang bergandengan tangan sampai bermesraan dengan seorang pengusaha, CEO Lox Club bernama Austin Kevitch, di Santa Monica, California.

Pasangan itu juga tidak takut menunjukkan ciuman manis ke hadapan paparazi sepanjang hari tersebut.

Seorang saksi mata mengatakan kepada E! News, mereka sangat manis ketika bersama dan terlihat bahagia. "Mereka berciuman, ketika pergi saling bergandengan tangan dan berjalan-jalan bersama-sama. Mereka menjalani hari yang menyenangkan dan terlihat menikmati waktu bersama," ungkapnya.

Dalam jepretan tersebut, Camila Cabello tampak cantik mengenakan gaun biru dengan motif bunga-bunga dan melengkapi penampilan dengan sepasang sendal hitam dan anting-anting emas. Sedangkan Austin tampak memakai T-Shirt putih dan sepatu kets yang serasi.

Pelantun Havana itu belum meresmikan hubungannya via media sosial. Di akun Instagram pribadinya, ia sama sekali tidak mengunggah apapun.

Ini bukan pertama kalinya, Camila dan Austin terlihat bersama. Pada Juni lalu, ia juga kepergok jalan-jalan bersama.

Sebelumnya, ia menjalin hubungan dengan Shawn Mendes. Tapi bintang Senorita itu mengumumkan perpisahan pada November 2021 setelah dua tahun berpacaran.

Dalam pernyataan bersama, mereka mengatakan akan terus menjadi teman baik usai berpisah. Camila juga menegaskan prioritas hubungan keduanya mulai bergeser.

"Saya merasa seperti itu bagi kami berdua," katanya selama pembicaraan Maret dengan Zane Lowe dari Apple Music 1.

"Karena kami berdua juga memulainya sangat muda, sepertinya kami benar-benar belajar bagaimana menjadi orang dewasa yang sehat. Dan itu terkadang berarti tidak menjadikan fokus nomor satu sebagai karier Anda," tukasnya.



Simak Video "Camila Cabello Ngaku Kesal Sama Pendukung Liverpool"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT