ADVERTISEMENT

Ultah Ratna Listy, Naila Novaranti Kibarkan Bendera di Langit Amerika

Dicky Ardian - detikHot
Rabu, 10 Agu 2022 15:02 WIB
Naila Novaranty
Naila Novaranty (Foto: dok. Ratna Listy)
Jakarta -

Belum lama ini, Ratna Listy merayakan ulang tahunnya yang ke-49. Momen tersebut dirayakan oleh sahabatnya yang juga penerjun payung dunia, Naila Novaranti.

Sang sahabat memberikan hadiah berupa aksi terjun payung di langit Amerika. Momen itu berlangsung pada Rabu (10/8/2022).

Tidak hanya itu, ada sebuah bendera yang dikibarkan oleh Naila Novaranti. Bendera berwarna hitam itu bertuliskan Mata Langit.

"Merinding. Seolah-olah ini jawaban dari Tuhan bahwa Mata Langit bukan kaleng-kaleng, meski awalnya banyak yang mencibir dan meragukan. Pengibaran bendera oleh Naila seperti sebuah pesan dan simbol bahwa Mata Langit makin banyak menebar manfaat bahkan ke seluruh penjuru dunia termasuk Amerika Serikat," ujar Ratna Listy terharu.

Ratna Listy terjun payung.Naila Novaranty dan Ratna Listy Foto: dok. Ratna Listy

Diketahui, Mata Langit adalah channel YouTube yang dibangun oleh Ratna Listy bersama Panglima Langit. Channel itu diharapkan bisa semakin berkembang.

"Harapanku semoga ke depan YouTube Mata Langit makin berkibar di seantero dunia sebagaimana Bendera Mata Langit yang saat ini sudah dikibarkan oleh penerjun wanita kebanggaan Indonesia, Naila Novaranti, sahabat kami," ujarnya.

"Aku ucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kado terindah dari Naila yang dengan susah payah mengibarkan bendera Mata Langit di langit Amerika. Terharu dan bangga apalagi Naila juga mengirimkan bunga ke rumahku," tutup Ratna Listy.



Simak Video "Tak Hanya Wanita, Pria Juga Tertarik dengan Raffi Ahmad"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT