ADVERTISEMENT

Razman Bikin Denise Chariesta Rogoh Rp 20 Juta Penuhi Panggilan Polda Sumut

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 10 Agu 2022 10:49 WIB
Denise Chariesta
Denise Chariesta penuhi panggilan penyidik Polda Sumut gegara Razman. Foto: Denise Chariesta
Jakarta -

Selebgram Denise Chariesta memenuhi panggilan penyidik Polda Sumatera Utara atas laporan Razman Arif Nasution.

Denise menceritakan bagaimana pengalamannya diperiksa penyidik Polda Sumatera Utara. Dia mengaku deperlakukan dengan baik oleh penyidik Polda Sumut.

"Kemarin polisinya baik, penyidikya juga baik, di Medan ramah-ramah ya, mereka orangnya baik-baik, ramah, semuanya friendly," kata Denise Chariesta saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022).

Pengusaha bunga itu diperiksa selama 3 jam oleh penyidik Polda Sumatera Utara dengan didampingi temannya yang juga seorang pengacara.

"Sekitar 3 jam ya. Saya sampai di sana jam 10, keluar jam 1," tutur Denise Chariesta.

Denise Chariesta menjelaskan apa saja yang ditanyakan oleh penyidik kepadanya saat dirinya diperiksa. Semua pertanyaan yang didapat tentang tuduhan ujaran kebencian yang dilaporkan oleh Razman Arif Nasution.

"Soal ujaran kebencian. Gue bingung sih kenapa kata Razman melakukan ujaran kebencian. Padal gue nggak benci, mungkin lebih ke agak jijik kali ya," terang Denise Chariesta.

Kendati demikian, Denise Chariesta merasa enjoy saat menjalani pemeriksaan.

"Enjoy aja karena saya merasa nggak bersalah. Saya datang itu karena saya menunjukkan kooperatif," ungkap Denise Chariesta.

Jauh-jauh datang ke Sumatera Utara guna memenuhi panggilan, Denise Chariesta mengklaim merogoh kocek hingga Rp 20 juta. Sebagian dari jumlah uang yang dia keluarkan itu akan dibebankan kepada Razman Arif Nasution.

Denise Chariesta ingat dengan kelakar Razman akan mentraktir makanan ketika Denise Chariesta memenuhi panggilan penyidik di Polda Sumatera Utara.

"Saya aja jauh-jauh dari Jakarta ke Medan. Terus nanti tiketnya ganti ya Bang! Invoice lagi disusun," ujar Denise Chariesta.

"Waktu itu dia pernah bilang kan depan kalian (wartawan), mau traktir saya makan Duren Ucok kan? Kemarin gue makan sendiri Rp 2,8 juta, mau gue tagih. Sama kemarin tiket pesawat Rp 18 juta. Ganti lo, jangan ngomong doang," pungkasnya.



Simak Video "Denise Chariesta Sebut Razman Tak Punya Hati Nurani"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT