ADVERTISEMENT

Cara Luxxy dan Angie Jaga Mood Sebagai Gamer

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 10 Agu 2022 13:40 WIB
luxxy
Cara Luxxy dan Angie Jaga Mood Sebagai Gamer. (Foto: dokumen pribadi)
Jakarta -

Bermain game umumnya menjadi salah satu cara seseorang untuk melarikan diri dari kepenatan aktivitasnya sehari-hari. Namun lain halnya dengan seorang profesional gamer esports yang dalam keseharian dan rutinitasnya memang sudah harus bermain game.

Maka tak jarang rasa penat dan bosan pun menghantui para atlet tersebut dan berujung pada menurunnya kualitas yang mereka tampilkan di pertandingan. Demi menunjang performa selama bertanding, mood saat bermain pun harus terus dijaga. Salah satu caranya ialah datang dari tim Bigetron Esport BTR Luxxy dan Angie yang memiliki keunikan dalam menjaga mood mereka saat tengah bermain game.

Keduanya sama-sama memiliki kebiasaan untuk menyantap makanan ringan atau camilan selama bermain game. Itu dikatakannya demi meningkatkan fokus dan meredam emosi.

"Kalau nggak ada camilan bingung ya. Apalagi habis main kan emosi tuh, wajib ngemil ya buat ngeredam emosi," ujar Luxxy.

"Di pro player tuh wajib ada makanan ringan sebelum main dan sesudah main," sambungnya saat ditemui dalam konferensi pers Bigetron Esports di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan.

Selaras dengan itu, BTR Angie pun menyampaikan hal serupa. Ia mengaku camilan menjadi satu hal wajib yang harus ada saat dirinya tengah bermain game.

Tak jarang dirinya bahkan merasa hampa tiap kali tak ada asupan makanan ringan yang masuk ke dalam mulutnya.

"Iya dong (wajib). Karena kalau lagi main game nggak ada camilan ini agak kosong. Ini ngebantu kami," tutur Angie.

Pernyataan keduanya bersamaan dengan kerja sama yang terjalin antara Bigetron Esports dengan Khong Guan Malkist yang telah terdaftar sebagai sponsor baru mereka.

Menilik dari melesatnya ranah esports di Indonesia, pihak Khong Guan yang melihat kemajuan Bigetron Esports pun akhirnya memutuskan untuk memilih tim tersebut sebagai partner.

"Bigetron itu luar biasa, sudah juara dunia dan brand ambassador-nya juga luar biasa. Kami akan mendukung Bigetron," kataTeguh Sanjaya selaku Marketing Creative Director PT Khong Guan Biscuits Indonesia.

"Ketika kami jadi produk unggulan dan kami harus mendukung sesuatu. Kalau lagi nongkrong, kalau lagi main game bareng, makanya kami mau memperkenalkan," lanjutnya.

Dengan adanya kerja sama itu, baik Khong Guan dan Bigetron pun berharap tak hanya semakin melekatnya hubungan baik yang terjalin antar keduanya. Namun juga hal itu diharapkan dapat menjadi langkah awal bermunculannya penerus-penerus baru demi kemajuan ranah esports di Indonesia.

"Semoga kita bersama bisa turut memajukan esports Indonesia dan menciptakan pionir-pionir esports baru asli Tanah Air. Secara online dan offline agar semakin dikenal, dan kerja sama Bigetron dan Malkist tetap terjaga," pungkas Edwin 'Starlest' Chia selaku CEO Bigetron Esports.



Simak Video "Luxxy 'BTR' Masuk 5 Besar Pemain PUBG Terbaik di Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT