ADVERTISEMENT

Chasandra Florence Nggak Suka Di-judge, Pilih Tutupi Kehidupan Asmara

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 07 Agu 2022 15:04 WIB
Chasandra Florence
Foto: dok. Chasandra Florence/Instagram @chasandra.f
Jakarta -

Chasandra Florence pilih no comment saat ditanya urusan asmara. Sang cosplayer dan gamer itu punya alasan untuk hal tersebut.

Kepada detikcom, Chasandra Florence mengaku tak suka dihakimi orang lain. Makanya ia memilih untuk tak terbuka terkait kehidupan percintaan.

"Aku nggak pengin kehidupan pribadiku jadi konsumsi publik, karena aku nggak suka di-judge orang. Kalau pun aku punya pasangan, aku pasti nggak pengin pasanganku di-judge orang-orang karena aku sendiri sudah ngerasain rasanya di-hate netizen," ujar Chasandra.

Chasandra Florence menekankan masalah pacar tak penting untuk dikonsumsi khalayak umum. Jika nanti menikah, ia pun tak mau terlalu ramai undang orang.

"Soon (menikah). Super private wedding. Aku nggak mau tempat terlalu ramai sih," tutur Chasandra.

Untuk cari pasangan, Chasandra Florence memilih dari kalangan orang biasa. Ia tak suka menjalin hubungan dengan figur publik.

"Kriterianya yang dewasa, aku lebih suka diemong sih, mungkin karena anak terakhir ya," kata Chasandra.

Chasandra Florence sebelumnya diberitakan karena menjadi sorotan netizen. Ia tak cuma andal dalam main game, tapi juga bikin terbelalak karena fotonya.

"Aku nggak merasa punya saingan sih, semua teman kok di komunitas ini. Menurut aku juga, semua ada pasarnya sendiri-sendiri, jadi nggak perlu bersaing ketat," ujar Chasandra.

Sebagai yang kerap membagikan foto seksi, Chasandra Florence tak menampik kerap menerima tawaran. Salah satu yang membuatnya terkejut ialah saat dirinya diminta seseorang menjadi teman video call.

"Waktu dulu ada yang nawarin minta ditemenin video call selama sebulan, sehari paling 1 jaman dan dibayar Rp 20 juta. Tapi aku tolak sih. Tapi dia juga masih sering kasih offer-offer gitu setelah itu. Tapi aku diemin. Lama-lama juga hilang sendiri orangnya," pungkasnya.



Simak Video "Momen Danny 'The Script' Telepon Mantan Kekasih Penonton Konser"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT