ADVERTISEMENT

Kanye West 'Rayakan' Kim Putus, Pete Davidson Terapi Trauma

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 10 Agu 2022 09:46 WIB
Jakarta -

Kim Kardashian dan Pete Davidson belum lama ini dikabarkan putus. Kanye West pun merespons kabar yang beredar.

Melalui akun Instagram-nya, Kanye West mengunggah gambar berupa koran New York Times dengan judul palsu. Postingan tersebut namun telah dihapus.

"Skete Davidson meninggal dunia saat berusia 28 tahun," demikian judul dari berita palsu yang diunggah oleh Kanye West.

Dalam berita palsu tersebut, tertulis juga Kid Cudi dijadwalkan tampil di acara pemakaman Skete Davidson. Hal ini merujuk pada insiden Kid Cudi meninggalkan panggung acara Rolling Loud setelah dilempari berbagai macam benda oleh fans Kanye West.

"Kid Cudi seharusnya tampil di pemakaman tapi takut dilempari botol," demikian yang tertulis di bawah judul artikel palsu.

Dan ini bukan kali pertama Kanye West menyerang Pete Davidson dengan berbagai ejekan setelah menjalin asmara dengan Kim Kardashian. Dalam setiap ejekannya, sang rapper menyebut Pete Davidson dengan sebutan Skete.

Diberitakan oleh People, Pete Davidson rupanya sangat terpengaruh dengan segala ejekan Kanye West. Sang komika disebut mulai menjalani terapi trauma sejak April 2022 karena postingan-postingan bernada ancaman dari Kanye West di media sosial.

"Perhatian dan hal-hal negatif dari Kanye West jadi pemicu Pete. Jadi dia harus mencari bantuan," ujar salah satu sumber.

"Pete tidak pernah menyesal pernah pacaran dengan Kim. Ia menegaskan Kim terus memberikan dukungan padanya saat pacaran. Saat ini Pete hanya ingin fokus pada kariernya," pungkasnya.

Pekan lalu, Kim Kardashian dan Pete Davidson dikabarkan putus setelah 9 bulan berpacaran. Jarak dan kesibukan menjadi alasan keduanya memilih untuk mengakhiri hubungan asmara.

(dal/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT