ADVERTISEMENT

Uang Jajan Aurel Hermansyah Disebut 3 Digit dari Atta: Pokoknya Cukup

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 09 Agu 2022 16:40 WIB
Jakarta -

Aurel Hermansyah bikin Ussy Sulistiawaty istighfar ketika bicara soal uang jajan yang diberi Atta Halilintar. Uang jajan Aurel dari Atta tak dicampur dengan uang untuk keperluan rumah tangga.

Ditemui langsung bersama sang suami, Aurel Hermansyah memilih memberi penjelasan menggantung.

"Nggaklah, pokoknya cukup dah. Makasih," kata Aurel Hermansyah di kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan pada pada Semasa (9/8/2022).

Dalam chanel YouTube Ussy Andhika Official, Ussy dibuat penasaran dengan nominal uang bulanan yang Aurel Hermansyah dapat dari Atta Halilintar. Setelah tahu berapa uang bulanan tersebut Ussy langsung merinding.

"Masyaallah. Allahuakbar. Aduh, aduh ginjalku meronta-ronta," kata Ussy Sulistiawaty buat Aurel Hermansyah salah tingkah.

"Aku mikir tuh maksud aku duit bulanan itu duit apaan dulu nih," kata Aurel.

Ussy Sulistiawaty mengaku makin merinding ketika Aurel Hermansyah menegaskan duit jajan yang dia dapat dari Atta Halilintar.

"Kan suami kalau kasih beda. Kalau Atta gimana? Misalnya buat kamu jajan Rp 300 juta," tanya Ussy.

"Duit jajan ya duit jajan gitu," timpal Aurel. "Masyaallah," jawab Ussy mendengar jawaban Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah menjelaskan awalnya dia bingung dengan uang bulanan. Setelah menikah dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah menjelaskan sudah ada tim finance yang mengurus.

"Maksudnya gini kan kayak misalnya. Aku tuh nggak pernah minta. Jadi ya pokoknya aku habis nikah, kita tuh ada orang finance, dikasih tahu, 'Kak ini ada duit bulanan dari Bang Atta gini, gini.' 'Oh oke ya sudah,'" cerita Aurel Hermansyah.

"Aku pikir di dalam duit bulanan itu sudah sama kayak duit keperluan rumah, uang kayak gaji di rumah. Terus ternyata pas di laporan bulanan ini kok duit aku dari awal bulan nggak dipotong. Terus ternyata beda lagi. Aku iya, iya, saja," tegasnya.

Ussy Sulistiawaty takjub dengan cara Atta Halilintar yang memberikan uang nafkah dan keperluan rumah tangga berbeda-beda.

"Itu luar biasa loh, biasanya kalau perempuan, misal Rp 500 juta, sudah termasuk uang jajan, uang dapur, ini beda-beda, luar biasa Atta," memuji Atta Halilintar.

Aurel mengaku bersyukur mendapatkan itu semua. Dia juga kerap membelikan Atta Halilintar barang-barang yang memang tengah diinginkan.

"Maksudnya bersyukur saja alhamdulillah," ucap Aurel Hermansyah.

"Doa istri salihah buat suami makin sukses. Kalau suami makin sukses, istrinya dompetnya juga makin sukses," kata Ussy.

"Bang Atta aku suka beliin dia sesuatu. Aku nggak niat buat dibales juga," tukas Aurel Hermansyah.

(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT