ADVERTISEMENT

Aurel Hermansyah Puji Atta Halilintar Tak Pernah Protes Beli Barang Branded

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 08 Agu 2022 16:11 WIB
Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah puji dan bersyukur Atta Halilintar tak pernah protes dirinya beli barang beremerek. Foto: YouTube/AH
Jakarta -

Aurel Hermansyah setiap bulan mendapat uang jajan yang tidak dicampur dengan uang keperluan rumah tangga oleh Atta Halilintar. Bahkan nominal uang jajan Aurel Hermansyah buat Ussy Sulistiawaty merinding.

Uang jajan Aurel Hermansyah dari Atta Halilintar memang tak disebut gamblang dalam channel YouTube Ussy Andhika Official. Namun, Ussy Sulistiawaty tak bisa menyembunyikan ekspresinya saat tahu uang jajan Aurel Hermansyah hingga terus istighfar.

Aurel Hermansyah juga menjawab soal sikap Atta Halilintar ketika melihatnya beli barang-barang bermerek. Diakui Aurel, Atta Halilintar tak pernah protes.

"Nggak, nggak pernah (komplain). Makanya aku bilang, dia baik banget, sumpah, baiknya parah," puji Aurel Hermansyah.

"Alhamdulillah," celetuk Ussy Sulistiawaty.

Putri sulung Krisdayanti dan Anang Hermansyah tak menyangka dan sangat bersyukur mendapat sosok suami seperti Atta Halilintar. Aurel meyakini jodoh yang didapat adalah cerminan dari diri sendiri.

"Aku aja, ya Allah, pokoknya laki banget punya dia tuh. (Katanya) Jodoh itu mencerminkan diri kita, masyaAllah banget kan," ungkap Aurel Hermansyah untuk Atta Halilintar.

Sebelum menikah, Aurel Hermansyah sempat berasumsi Atta Halilintar akan menjadi sosok pria yang perhitungan. Ternyata semua asumsi itu meleset.

"Aku kaget kirain dia begini. Aku punya asumsi sendiri. Pas nikah baru kelihatan baik banget," ungkap Aurel.

"Di pikiran aku ih dia orangnya perhitungan deh kayaknya. Pas nikah tuh nggak," ucap Aurel.

"Aku tuh kaget kayak kirain dia begini, aku punya asumsi sendiri, pas nikah, dia tuh baru kelihatan baik banget," imbuh

Aurel tak berhenti memuji Atta Halilintar. Ussy Sulistiawaty juga turut memuji Atta Halilintar yang memperlakukan istri dengan sangat baik.

"Gimana perhitungan, uang jajan beda, uang dapur beda. Itu luar biasa loh, biasanya kalau perempuan, uang bulanan misal Rp 500 juta, sudah termasuk uang jajan, uang dapur, ini beda-beda,'" tutur Ussy Sulistiawaty.

"Ini luar biasa, benar-benar Atta loh, memang sudah teddidik dari keluarga yang tepat," puji Ussy.

Ussy mengibaratkan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar seperti cangkir dan tutupnya.

"Kayak cangkir ketemu tutup. Kan katanya kalau sudah nikah rezekinya kayak dua jadi satu, makin banyak, makin banyak gitu. Jadi kelihatan bangetlah," kata Ussy Sulistiawaty.

Aurel Hermansyah bahkan sangat menikmati masa-masa menikah muda. Tidak ada penyesalan dalam hati Aurel Hermansyah menikah muda dengan Atta Halilintar saat usianya masih 22 tahun.



Simak Video "Atta Halilintar dan Aurel Bicara soal Kasih Fasilitas Mewah ke Anak "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT