ADVERTISEMENT

Gen Halilintar di Indonesia, Atta Boyong Aurel dan Ameena ke Italia

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 14 Jul 2022 11:07 WIB
Aurel Hermansyah
Atta Halilintar boyong Aurel Hermansyah dan Ameena ke Italia. Foto: YouTube/AH
Jakarta -

Ketika Gen Halilintar di Indonesia, Atta Halilintar justru pergi berlibur ke Italia dengan Aurel Hermansyah dan Ameena. Mereka terbang semalam dari Bandara Soekarno Hatta menuju Italia.

Atta Halilintar memberikan tiket perjalanan ke Italia sebagai kado ulang tahun Aurel Hermansyah. Aurel memang punya mimpi bisa honeymoon ke Amalfy, Italia, tapi terbentur pandemi COVID-19.

Kini, Atta Halilintar mengabulkan keinginan Aurel Hermansyah. Meski bukan honeymoon, mereka bisa berlibur bersama putri pertama mereka, Ameena.

"Mau flight birthday tripnya Aurel ke Amalfy. itu dream trip-nya Aurel," ucap Atta Halilintar di terminal 3, Bandara Soekarno Hatta.

Aurel Hermansyah yang tampak dirangkul Atta Halilintar dan terlihat sangat senang. Ini menjadi perjalanan yang memang sudah dimimpikan sejak dulu.

"Senang banget. Ini tuh salah satu keinginan aku karena dari dulu mau honeymoon ke sana," kata Aurel Hermansyah.

Soal berapa lama waktu berlibur, Atta Halilintar mengatakan tidak terlalu lama berada di Italia. Atta mengatakan masih banyak pekerjaan di Jakarta.

Nantinya, mereka akan pergi ke Alfy dan Roma. Ketika ditanya soal kedatangan Gen Halilintar, Atta mengaku tak mengetahui rencana orang tua dan adiknya pulang ke Indonesia.

Sedangkan Atta Halilintar sudah menyiapkan perjalanan itu sebelum Gen Halilintar tiba di Indonesia.

"Nggak tahu keluarga mau ke sini. Dibeli tiketnya segala macam, setelah aku beli buat dia semua, keluarga baru datang," aku Atta Halilintar.

Diduga Gen Halilintar sebenarnya sudah tiba di Indonesia sejak Juni 2022. Akan tetapi, konten-konten kedatangan mereka baru diunggah bulan ini demi memberikan kejutan untuk Atta Halilintar dan Thariq Halilintar.

Soal kapan waktu pasti kedatangan Gen Halilintar ke Indonesia, Atta Halilintar tak menyebutkan pastinya.

"Mau dari kapanpun yang penting sudah sampai. Keluarga mau dieksposenya kapan, mau di sini. Takutnya kan sudah dari lama mau ada privasi dulu," jelas Atta Halilintar.

Setiba di Indonesia, orang tua Atta Halilintar dan adik-adiknya langsung bertemu Ameena. Ameena pun langsung jadi rebutan.

Selain itu, keluarga Atta Halilintar juga menyempatkan datang ke kediaman Krisdayanti.



Simak Video "Gen Halilintar Dikabarkan Pulang ke Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT