ADVERTISEMENT

Marshanda Cerita Momen Diinterogasi Polisi AS Saat Dikabarkan Hilang

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 09 Agu 2022 17:16 WIB
Marshanda muncul
Marshanda Cerita Momen Diinterogasi Polisi AS Saat Dikabarkan Hilang. (Foto: dok. Instagram Marshanda)
Jakarta -

Sheila Salsabila sebelumnya dikabarkan sempat menyebut Marshanda hilang di Los Angeles. Namun hal itu dibantah Marshanda.

Marshanda juga membantah sempat linglung. Namun Marshanda akui lensa kontaknya sempat copot saat bermain di pantai.

"Copot karena aku minus jadi copot sebelah, sudah kena air wah aku sudah seru banget tuh, bisa tetap ngelihat sebelah. Nggak seperti orang linglung, orang gue biasa saja," kata Marshanda saat FYP Trans 7, Selasa (9/8/2022).

Sementara itu, soal penampakan dirinya tanpa alas kaki, Marshanda tak memungkiri hal tersebut. Ia mengaku tak memakai alas kaki sebagai teknik healing untuk menyembuhkan kanker payudaranya.

"Nah itu sengaja di Amerika banyak orang-orang yang apalagi aku ada tumor payudara ya. Itu kan ada teknik healing namanya eartfing, namanya nginjek bumi, aspal, batu, pasir, tanah, itu salah satu cara healing aku jalanin itu. Orang di sana sudah umum banget ngelihat orang di pantai, jalan di trotoar nggak pakai sepatu kayak hipies itu loh umum banget," kata Marshanda.

Sementara itu, saat diamankan oleh pihak 911, Marshanda mengaku dalam kondisi sadar. Saat itu dia tengah bertanya alamat, karena hendak kembali ke tempat menginap.

"Aku tahu aku sadar, nggak ada kehilangan kesadaran. Oh nggak tahu, aku lagi jalan pulang. Aku lagi nanya kalau ke Vanice beach nama jalannya jalan sekian jalan rolesmith kalau nggak salah jalan ini tuh dari sini beloknya ke mana dekat banget aku tinggal nanya doang dan aku sudah ke pasir-pasir. Tiba-tiba orang pake baju polisi empat lima orang tapi baik, bisa nggak ikut kita ke ambulans, terus mereka nurunin kek pakai roda paket kasur suruh duduk situ kayak mau diculik, aku bilang 'ini kenapa'. Mereka kayak ngajak ngomong, siapa namamu, lo lihat mata gue, nama lo siapa, lo tahu nggak sekarang tanggal berapa, lo tahu nggak lo di negara apa. Dicek-cek kayak aku waras apa nggak," beber Marshanda.

Meski diinterogasi, Marshanda mengaku mampu menjawab. Dia mengaku dalam kondisi stabil saat diinterogasi.

"Iya iyalah bisa. Nah polisinya bingung jadinya orang kok kayak waras. Jadinya jangan-jangan aku orang gila yang lagi hilang," kata Marshanda.

(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT