ADVERTISEMENT

Ribut Hebat dengan Nycta Gina, Rizky Kinos Sempat Ucap Perpisahan

prih prawesti febriani - detikHot
Selasa, 09 Agu 2022 16:00 WIB
Kisah Nycta Gina yang menceritakan sempat ingin melepas hijab.
Foto: Dok. Instagram @missnyctagina.
Jakarta -

Nycta Gina dan Rizky Kinos saling membagikan kisahnya selama tujuh tahun menjalani pernikahan. Dalam penuturannya, baik Rizky Kinos dan Nycta Gina mengaku pernah ribut hebat di awal pernikahannya.

Hal itu diakui keduanya melalui channel YouTube masing-masing.

"Pernah waktu itu kita berantem hebat di awal pernikahan. Lupa ya waktu itu gara-gara apa, yang jelas setelah berantem aku pulang ke rumah orang tua," buka Nycta Gina dalam channel YouTube miliknya.

Saat pulang ke rumah orang tuanya, Nycta Gina tidak tinggal terlalu lama. Kedua orang tuanya langsung memulangkan anaknya lagi kepada Rizky Kinos.

"Jadi pas sampai di rumah mama dan papa aku kayak 'eh Gina ngapain ke rumah, kan sudah menikah'. Nah sampai situ nggak lama aku dibalikin ke waktu itu masih tinggal di apartemen kan, jadi dibalikin ke apartemen dan aku kesal banget kayak ngapain sih harus balik lagi ke apartemen ketemu sama dia lagi," beber Nycta Gina.

Lantaran sudah larut dipulangkan ke apartemen, Nycta Gina mengatakan Rizky Kinos saat marah.

"Jadi pas sampai apartemen, Kinos marah yang besar banget sampai akhirnya gue ketiduran, Gina istri apaan sih suami lagi marah ketiduran. Karena waktu itu ya benar-benar kondisinya sudah malam dan gue sudah ngantuk banget. Jadi pas ketiduran kok berasa ya ada remah-remah pas dilihat wah Kinos habis nonjok tembok, jadi kayak kencang banget dan langsung remah-remahnya runtuh gitu," ungkapnya lagi.

Pengalaman yang sama diceritakan Rizky Kinos. Bahkan Kinos sampai mengucapkan perpisahan kepada Gina.

"Pernah waktu awal nikah banget deh itu. Jadi gue waktu itu asal ucap dan asal ngomong saja bilang kalau sudah nggak sanggup dan mau pisah terus anak-anak sama gue," tutur Kinos.

Sejak kejadian itu, Kinos belajar banyak hal terutama dalam mempertahankan rumah tangga.

"Tapi dari situ gue belajar banyak hal untuk bagaimana mempertahankan rumah tangga. Kalau lo menyerah pada saat itu, lo cupu bro, lo menyerah begitu saja," jelasnya lagi.



Simak Video "Nycta Gina Cemburu Sang Anak Lebih Dekat dengan Rizky Kinos "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT