ADVERTISEMENT

Marshanda Luruskan Pernyataan Fitnah Sheila Salsabilla Soal Sempat Hilang

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 09 Agu 2022 18:52 WIB
Marshanda
Marshanda Luruskan Pernyataan Fitnah Sheila Salsabilla Soal Sempat Hilang. (Foto: Instagram @marshanda99)
Jakarta -

Marshanda harus masuk RSJ usai dilaporkan oleh Sheila Salsabila dan David lantaran keduanya merasa dirinya hilang. Marshanda merasa Sheila dan David panic attack akibat susah dihubungi, sehingga Sheila dan David melaporkan dirinya ke 991 hingga polisi.

Saat kejadian, Marshanda mengajukan sedang healing di pantai. Ponselnya pun ditinggal di Air BNB. Ketika itu, Sheila disebut sempat menghubungi Marshanda namun kesulitan.

Di sisi lain, Marshanda merasa semua yang disampaikan Sheila di media sosialnya tak benar. Contohnya adalah Marshanda dituding tidak minum obat selama tiga hari. Pernyataan itu pun dibantah Marshanda yang mengklaim dirinya tak pernah lupa jadwal minum obat.

"Iya, di luar perkiraan aku ya ternyata dia (Sheila) nge-post story dan macam-macam, di grup Telegram yang sudah banyak membernya. Terus di story dia, bahwa Caca itu sudah nggak minum obat tiga hari di mana itu nggak benar. Aku obat tuh bawa di tas yang aku tenteng, ya aku nggak pernah skip sehari pun dan itu memang nggak boleh (skip)," kata Marshanda di studio FYP Trans 7, Selasa (9/8/2022).

Sementara itu, menanggapi pernyataan adik Marshanda, Alissa Ramadhani, dan sang ibu, Andriani Marshanda, yang menyebut saat itu kondisi Marshanda baik-baik saja. Rupanya saat itu pihak keluarga Marshanda sedang menangkis pernyataan tak benar dari Sheila.

"Jadi mama dan Lissa itu panik sebenarnya kan dan mereka nggak bisa kontak aku langsung dan akhirnya dapat nomor KJRI konjen kedutaannya kan, mama bikin preskon untuk meredam berita yang terus menerus keluar dari si S itu yang berita itu sudah ke mana-mana banget ada yang fitnah. Ya memang kenyataan aku bipolar memang benar, tapi dia (Sheila) bilang mama suka pukulin aku, aku nggak minum obat tiga hari, kebanyakan miring bikin orang panik tanpa ada gunanya," kesal Marshanda.

"(Jumpa pers buat redam) Iya-iya, betul kok mama dan Lissa itu ngomong Caca memang suka jalan-jalan sendiri itu memang benar," tambahnya.

Marshanda juga mengaku saat itu ibu dan adiknya berhasil menghubungi dirinya lewat kedutaan besar.

"Kayaknya bikin preskon dulu, aku nggak tahu urutan benernya. Yang tahu mamah dan Lissa sih. Kayaknya preskon dulu baru mamah dan Lissa nelepon sama aku lewat HP-nya orang kedutaan," pungkasnya.

(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT