ADVERTISEMENT

Anang dan Ashanty Lakukan Ini Setiap Pagi Usai Pulang dari Amerika

prih prawesti febriani - detikHot
Selasa, 09 Agu 2022 08:40 WIB
anang hermansyah, ashanty menjelaskan soal Token ASIX.
Anang dan Ashanty saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan. Foto: Muhammad Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Anang Hermansyah dan Ashanty sudah kembali ke Indonesia. Beberapa waktu lalu, Anang Hermansyah dan Ashanty memang berada di Amerika.

Pulang dari Amerika, Ashanty dan Anang Hermansyah membawa kebiasaan baru. Apa itu? Kebiasaan itu adalah rajin olahraga setiap pagi.

"Halo selamat pagi semuanya, Bunda mulai olahraga lagi guys sudah 10 puteran ya habis salat subuh jadi kita sudah mulai olahraga," ungkap Anang Hermansyah dalam Instagram miliknya.

"Iya ini lumayan banget sudah 10 puteran," beber Ashanty.

"Iya kamu sudah mulai kurus lagi," ungkap Anang Hermansyah.

[Gambas:Instagram]



"Aku kan memang kurus lo," jelas Ashanty.

"Jadi guys selama kita di Amerika itu setiap pagi kita melihat banyak orang olahraga mau tua dan muda semuanya itu olahraga. Jadi kita mau mencontoh dan harus dilakukan setiap hari ya," beber Anang Hermansyah.

"Iya ini enak banget lumayan banget," beber Ashanty.

"Iya ih aduh istri aku cantik banget," ungkap Anang Hermansyah.

"Makasih, Yank," jelas Ashanty.

Selama berada di Amerika, keluarga ini memang fokus dengan lomba nyanyi yang diikuti Arsy. Arsy diketahui membawa 14 penghargaan setelah mengikuti lomba tersebut.

Hal ini disampaikan dalam Instagram milik Ashanty.

"Alhamdulillah ya Allah. Berkat doa dan supportnya temen2 semua. Arsy diumur 7 tahun ini menang di kategori junior Awards Di 8 lagu yg dinyanyikan. dapat 6 medali emas dan 2 medali perak," buka Ashanty dalam Instagram miliknya.

"Dan yg paling utama dan membanggakan, Arsy menang OVERALL WINNER juara 1 di umur 5-10 tahun untuk 6 genre lagu yg dibawakan di WCOPA," sambungnya lagi.

"Alhamdulillah Total Arsy bawa 14 penghargaan.. bangga liat bendera Indonesia berkibar, bangga dengan peserta Indonesia yg lain2. hebat2 semua. Terima kasih semua doa dan supportnya. Mau liat full keseruan, dan detik2 pembagian medalinya ada di youtube kita tayang sore ini di thehermansyahA6.. Aku bakal post foto2 lg yaaa Pict by @ananghijau," sambungnya lagi.



Simak Video "Gandeng ADAPPTER, ASIXPLUS Bidik Pasar Korea Selatan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT