ADVERTISEMENT

Maizura Pilih Tutupi Status Asmara hingga Masuk Tahap Serius

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 08 Agu 2022 18:52 WIB
Maizura rilis versi baru Candu Asmara
Maizura Pilih Tutupi Status Asmara hingga Masuk Tahap Serius. (Foto: dok. Instagram @maiiizura)
Jakarta -

Maizura jadi salah satu artis muda yang disorot. Ia diketahui tak cuma jago bernyanyi, tapi juga berakting.

Maizura kemudian ditanya perihal kehidupan asmara. Ia dibuat kepo oleh para netizen lantaran selama ini kerap terlihat sendiri.

Dara kelahiran 7 Maret 2000 itu pun memberikan respons. Untuk urusan status asmara, ia tak menjawab secara gamblang apakah tengah jomlo atau sudah ada pacar.

Maizura mengaku ingin menjaga kehidupan pribadi. Sebab ia tak suka ada intervensi orang lain.

"Saya belajar bahwa semakin saya menjaga hal-hal pribadi, semakin saya jadi bahagia, gak ada intervensi dari siapapun," tulisnya di Instagram Stories.

Maizura pun bahkan bakal merahasiakan hal tersebut. Ia akan berani mengungkap kekasihnya kalau sudah tahap serius untuk menikah.

"Jadi, saya akan merahasiakannya sampai seseorang akhirnya memasangkan cincin di jari saya," ujarnya.

Dalam berita sebelumnya, Maizura mengaku lebih memilih untuk dikenal sebagai penyanyi ketimbang aktris. Sebab baginya, ia menekuni dunia tarik suara lebih dulu.

"Aku personally sebenarnya lebih suka disebut sebagai penyanyi, karena bernyanyi itu adalah passion aku sejak kecil, itu adalah cita-cita aku dari kecil. Makanya aku ingin dikenal sebagai penyanyi, walaupun aku dikenal sebagai pemain film juga. Menurutku, bernyanyi itu akar dari perjalanan karier aku saat ini," ceritanya dalam wawancara dengan detikcom, baru-baru ini.

Maizura mengenal musik sedari kecil. Saat itu, ia penasaran pada perangkat MP3 yang dimiliki oleh kakaknya. Ia pun mencoba menggunakannya dan dari situlah mengenal musik.

Sejak itu, bernyanyi menjadi hobi baru untuknya. Dia pun rajin mengikuti lomba bernyanyi dan beranjak remaja, ia mulai bekerja paruh waktu sebagai penyanyi kafe.

"Aku sudah dengar musik dari aku kecil sih, kalau nggak salah dari TK. Kakak aku beli MP3, ada headset-nya, aku iseng saja dengerin. Aku dengar musik, ada headset di telinga. Dari situ aku mulai suka musik, aku dengerin, dari situ mulai nyanyi lagu-lagu, sampai akhirnya aku tersadar, kalau kayak, nanti kalau gede aku juga ingin jadi penyanyi ah," kenang dia.

(mau/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT