ADVERTISEMENT

Round-Up

Eddy Gombloh Meninggal Dunia, Kevin Sanjaya Lamar Valencia Tanoesoedibjo

prih prawesti febriani - detikHot
Senin, 08 Agu 2022 05:30 WIB
Eddy Gombloh
Foto: dok ist Eddy Gombloh
Jakarta -

Pelawak Eddy Gombloh meninggal dunia. Kabar ini mengejutkan dan bikin sedih semua kalangan. Air mata pun tumpah saat Eddy Gombloh dimakamkan.

Kevin Sanjaya akhirnya melamar sang kekasih Valencia Tanoesoedibjo. Hal ini terlihat dalam Instagram miliknya masing-masing.

Berikut lima berita populer selama sepekan:

1. Eddy Gombloh Meninggal Dunia

Rumah duka pelawak Eddy Gombloh di Sleman, Kamis (4/8/2022).Rumah duka pelawak Eddy Gombloh di Sleman, Kamis (4/8/2022). Foto: Jauh Hari Wawan S/detikJateng

Komedian Eddy Gombloh meninggal di usia 80 tahun di RSUP Sardjito Yogyakarta, pada pukul 10.30 WIB, Kamis (4/8/2022).

Menurut keterangan sang istri, Martina Lubalu, sang suami meninggal akibat komplikasi.

"Meninggalnya karena komplikasi," kaya Martina Lubalu saat ditemui di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (5/8/2022).

Setahun yang lalu, Eddy Gombloh sempat positif covid-19 dan hal tersebut membuatnya tidak bisa berjalan setelahnya.

"Meninggalnya karena kena covid setahun yang lalu, dua minggu terus pulang, seminggu di rumah kena lagi, balik lagi, sejak saat itu beliau tidak bisa jalan," tutur Martina Lubalu.

"Pas pergi ke rumah sakit bisa jalan, pulangnya sudah nggak bisa jalan. Kata dokter itu lagi mengusahakan, ternyata nggak bisa juga," sambungnya.


2. Marshanda Blak-blakan Dipaksa Masuk Rumah Sakit Jiwa di AS

MarshandaMarshanda Foto: Instagram @marshanda99

Belum lama ini, publik dihebohkan dengan kabar Marshanda hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Nyatanya ia tidak menghilang.

Kabar hilangnya Marshanda disampaikan oleh Sheila Salsabila, sahabatnya. Ia merasa tidak bisa menghubungi Marshanda dan khawatir dengan kondisi temannya.

Asumsi Sheila, Marshanda hilang. Ia kemudian menghubungi 911.

"Gue main ke pantai. Gue tinggalin semua HP gue di penginapan karena gue nggak mau ada yang tau gue di mana," kata Marshanda melalui tayangan di YouTube MARSHED.

Petugas merespons laporan Sheila dan menemukan Marshanda di pantai. Mantan istri Ben Kasyafani itu kemudian diperiksa. Petugas lalu mendapati obat penenang yang dimiliki Marshanda.


3. Baim Wong dan Monyet untuk Bonge

Baim WongBaim Wong Foto: Instagram @baimwong

Gerak-gerik dan ucapan Baim Wong terkait anak-anak Citayam Fashion Week sepertinya masih jadi sorotan publik. Dan yang terbaru adalah kata Monyet yang ditujukan untuk Bonge, salah satu tokoh dari kumpulan anak-anak tersebut.

Seloroh Baim Wong bikin heboh setelah saat ia mengeluarkan kata monyet dalam konten 'Satu Kata Buat Bonge'.

Terlihat dalam video tersebut ada banyak artis lainnya, ada Rizky DA, Paula Verhoeven, Rizal Armada, dan Irfan Hakim. Kala itu Bonge meminta para artis mengungkapkan penilaian dirinya dengan satu kata.

Konten itu ramai lantaran Baim Wong memberikan kata 'monyet'. Menyikapi ucapannya yang kembali viral, Baim Wong pun tertawa.

Ia pun mencontohkan panggilan itu juga dilakukannya pada Raffi Ahmad.

"Gue sama Raffi sebutannya itu. Gue nyebut itu rasa sayang. Ramai yang itu," kata Baim Wong saat mengisi FYP Trans 7, Jumat (5/8/2022).

"Bercanda itu biasa temenan," kata Raffi Ahmad.


Berita lain di halaman berikutnya



Simak Video "Kilas Balik Perjalanan Karier Pelawak Senior Eddy Gombloh"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT