ADVERTISEMENT

Dirumorkan Dekat dengan Pria Turki, Cici Paramida Mulai Buka Hati

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 08 Agu 2022 07:05 WIB
Cici Paramida
Foto: dok. Instagram Cici Paramida
Jakarta -

Terhitung sudah hampir 13 tahun lamanya pedangdut Cici Paramida menyandang status sebagai janda. Usai bercerai dari Raden Akhmad Suhaebi pada Desember 2009, kini kakak dari Siti KDI itu sudah mulai membuka hati untuk kembali membuka lembaran kisah asmara yang baru.

Pelantun Wulan Merindu ini mengaku sudah lama membuka hati untuk sosok baru. Ia juga tak memiliki kriteria khusus untuk lelaki yang kelak akan menjadi suaminya nanti.

"Aku udah lama membuka hati. Aku juga kalau untuk pasangan sama seperti pada umumnya kaum hawa," kata Cici Paramida saat ditemui di Stuido Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, pedangdut berusia 48 tahun ini ingin memiliki suami yang dapat membuatnya nyaman, bertanggung jawab, dan juga dapat saling menghargai.

"Menerima apa adanya, yang bisa menjadi kenyamanan, kemudian bisa saling menghargai, menghormati, tanggung jawab, pokoknya semuanya," tutur Cici Paramida.

Saat ini pemilik nama asi Hamidah Idham tengah dikabarkan sedang dekat dengan pria asal Turki. Kendati demikian, Cici Paramida masih enggan mengungkapkan status hubungannya dengan pria tersebut.

"Kalau berhubungan baik dekat kok, aku sekarang enggak ada target untuk menikah. Dia datang ke Indonesia juga belum tahu kapan," ujar Cici Paramida.

Sekadar informasi, bahtera rumah tangga Cici Paramida dengan Raden Ahmad Suhaebi harus berakhir dengan waktu yang cukup singkat, yaitu 21 hari.



Simak Video "Konten Prank KDRT Baim Wong-Paula yang Berujung Permintaan Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT