ADVERTISEMENT

Ini Berondong Asal Turki yang Pikat Hati Cici Paramida

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 04 Jun 2022 13:04 WIB
Cici Paramida
Ini pria Turki yang disebut buat Cici Paramida kepincut. Foto: dok. Instagram Cici Paramida
Jakarta -

13 tahun sudah Cici Paramida hidup tanpa pendamping setelah cerai dari Ahmad Suhaebi pada 17 Desember 2009. Cici Paramida yang tak menutup kemungkinan kembali berumah tangga kini mengaku tengah dekat dengan pria asal Turki.

Ibas, nama pria asal Turki yang tengah dekat dengan Cici Paramida. Pria tersebut diakui Cici Paramida merupakan teman dari adiknya, Siti.

"Dekat saja. Yes (akan) pacaran. Yang penting satu pemikiran, orangnya enak diajak ngobrol. Kalau persamaan hati baru mau disama-samain dulu," kata Cici Paramida saat mengisi Pagi Pagi Ambyar di Transmedia, Jakarta Selatan.

Sosok Ibas berusia lebih muda dari Cici Paramida. Nassar sempat menggoda soal usia Ibas.

"Nggak jauh beda deh sama Nassar," kata Cici Paramida soal usia.

"Di bawah aku deh Kak Cici," celetuk Nassar.

Cici Paramida pernah mengunggah foto Ibas saat bersamanya. Sosok Ibas diakui Cici merupakan pria yang enak diajak ngobrol.

"Itu tadi enak diajak ngobrol, pintar. Kita sering discuss banyak hal, kita nyambung," akunya.

Soal keinginan menikah, Cici Paramida tak mau menutup kemungkinan. Saat ini Ibas menjadi satu-satunya laki-laki yang dekat dengan dirinya.

"Insyaallah mudah-mudahan kalau Allah kasih jodoh. Itu kan takdir ya, jodoh, maut, rezeki kita serahkan kepada Allah. Kalau rencana belum dipastikan biarkan saja mengalir aja dulu. Jalani saja hidup ini dulu," tuturnya.

"Nggak ada (pria lain selain Ibas). Bukan bilang terbaik, paling nggak saat ini Ibas sebagai teman dekat," tegas Cici Paramida.



Simak Video "Potret Lesti Kejora dengan Penyangga di Leher"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT