ADVERTISEMENT

Nabila Ishma Tak Menyangka Dapat Kiriman Oleh-oleh dari Mendiang Eril

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 07 Agu 2022 10:20 WIB
Nabila Ishma
Foto: dok. Instagram @nabilaishma
Jakarta -

Putra Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz, raganya boleh telah tiada. Namun, masih saja dia memberikan kejutan yang membahagiakan kekasihnya, Nabila Ishma.

3 bulan berlalu setelah Emmeril Khan Mumtadz meninggal dunia karena tenggelam dan hanyut di sungai Aare, Swiss. Ternyata, sebelum meninggal dunia, pria yang akrab disapa Eril itu sudah membelikan dan mempersiapkan oleh-oleh untuk Nabila Ishma.

Kini, buah tangan itu baru sampai di tangan Nabila Ishma. Oleh-oleh tersebut disampaikan ke Nabila Ishma oleh adik Eril, Zara. Zara yang menemukan oleh-oleh tersebut langsung mengirim chat kepada Nabila Ishma.

"Hari ini @camilliazr chat, katanya dia nemuin satu oleh-oleh lagi dari Eril. Dan tiba-tiba ada yang kirim barang ke rumah katanya dari Eril. Ternyata isinya tas secantik ini," tulis Nabila Ishma di Instagram Story peribadinya.

Tas bernuansa pastel dengan corak bunga-bunga diperlihatkan oleh Nabila Ishma. Dia tak menyangka Eril membelikan sebuah tas dan membuat dirinya teringat obrolan mereka tentang koleksi.

"Dulu eril pernah tanya, kalau aku punya banyak uang pengen ngoleksi apa. Aku bilang pengen koleksi tas. Respon dia waktu itu bilang "dasar kamu kaya ibu-ibu sosialita" tapi taunya kamu malah ngasih aku banyak tas a padahal kamu selalu protes tiap aku beli tas baru," kenang Nabila Ishma.

Tak disangka, tas tersebut sangat pantas dipadukan dengan salah satu sepatu yang juga diakui Nabila Ishma diberikan oleh Eril.

Sepatu dan tas tersebut sama-sama berwarna pastel.

"Seneng bangett matching juga sama hadiah sepatu dari erill," tulis Nabila Ishma.

Ternyata Eril tak hanya membelikan Nabila Ishma tas. Ada beberapa hadiah lain yang diperlihatka olehnya dari mendiang Eril.

"Jadi buka lagi oleh-oleh a eril kemaren," tulis Nabila Ishma.

Ada beberapa kotak cinderamata dan juga cokelat. Nabila Ishma tak menyangka Eril selalu ingat apa yang dia suka.

"Ini kayaknya dia beli karena aku bilang aku pengen banget naik gondola dari kecil dan dia naik gondola di Italy. Lucunya dia gak cuma beli buat aku tapi juga mamah, papah, dan kakak aku," ungkapnya ketika melihat cinderamata yang diberikan oleh Eril.

Nabila Ishma menceritakan dirinya sebenarnya hanya meminta oleh-oleh cokelat dari setiap kota yang dikunjungi Eril. Itu karena Nabila sangat menyukai cokelat.

Nabila Ishma tak menyangka ternyata Eril menepati janjinya. Meski oleh-oleh tersebut tak langsung diberikan ole Eril. Tak dipungkiri, tersirat Nabila Ishma berharap Eril yang memberikan langsung oleh-oleh tersebut.

"Sebenernya aku cuma nitip oleh-oleh coklat dari setiap kota yang A Eril datengin karena aku suka banget coklat. Tapi ternyata dia gak cuma bawa coklat doang. Lebih pengen lagi kalau oleh-olehnya dia yang ngasih langsung," tulis Nabila Ishma.



Simak Video "Sang Kekasih Tulis Pesan Menyentuh untuk Anak Ridwan Kamil"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT