ADVERTISEMENT

Ivan Gunawan: Koh Ruben Sehat, Makin Hari Makin Sehat!

Pingkan Anggraini - detikHot
Sabtu, 06 Agu 2022 16:40 WIB
Sarwendah dan Ruben Onsu saat ditemui di studio Trans TV.
Sarwendah dan Ruben Onsu Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Presenter Ivan Gunawan menjelaskan kondisi kesehatan temannya, Ruben Onsu saat ini. Kata Ivan Gunawan, Ruben Onsu kini sudah baik-baik saja.

Ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Ivan Gunawan menegaskan bahwa rekan satu acaranya itu kini dalam keadaan sehat meski sebelumnya sempat dinyatakan sakit.

"Koh Ruben sehat-sehat saja. Makin hari, makin sehat. Nggak terlihat sakit," ujar Ivan Gunawan.

Meski begitu Ivan Gunawan tak menapik jika beberapa waktu lalu Ruben Onsu sempat terlihat pucat. Ia pun menjelaskan jika memang Ruben saat itu dalam kondisi tidak baik.

Namun kini, Ruben Onsu tampam baik-baik saja dan sehat. Bahkan Ivan Gunawan menyebut ayah sambung Betrand Peto itu sudah kembali semangat dalam bekerja.

"Makannya juga banyak, happy, aku syuting melihatnya biasa-biasa saja begitu," tutur Ivan Gunawan.

Diketahui, sebelumnya Ruben Onsu dan sang istri, Sarwendah dikabarkan masuk rumah sakit karena tengah menjalani perwatan kesehatan.

Saat itu Ruben juga menjelaskan jika dirinya mengidap penyakit langka Empty Sella Syndrome.

Informasi itu membuat heboh dunia hiburan Tanah Air. Bahkan Ruben juga sempat bicara soal kematian karena ia takut untuk tertidur pulas.

Meski begitu Ivan Gunawan mengaku tak banyak mengetahui sakit yang Ruben Onsu dapati saat itu. Ia menegaskan jika Ruben Onsu tak banyak membicarakan tentang kondisi kesehatannya.

"Kebetulan Ruben itu bukan tipe orang yang suka cerita, tetapi kalau aku dengar dari orang suka aku yang crosscheck benar atau nggak," jelas Ivan Gunawan.



Simak Video "Kondisi Ruben Onsu saat Masuk ICU: Butuh Transfusi Darah"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT