ADVERTISEMENT

Soal Dugaan Penggelapan, Dewi Perssik dan Angga Wijaya Tak Mau Damai?

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Sabtu, 06 Agu 2022 13:48 WIB
Jakarta -

Mantan suami Dewi Perssik, Angga Wijaya diduga melakukan penggelapan uang milik sang pedangdut. Dewi Perssik sempat membuka kemungkinan untuk melaporkan dugaan penggelapan tersebut ke polisi.

Angga Wijaya sendiri sudah mencoba menghubungi Sandy Arifin selaku kuasa hukum sang mantan istri.

"Kebetulan mas Angga telepon saya, dan saya lagi istirahat, dan kebetulan juga mas Kris dan mas Ega telah membuat surat panggilan kantor/undangan untuk klarifikasi dan konfirmasi," kata Sandy Arifin saat ditemui di kawasan Kembangan, Jakarta Barat.

Sandy Arifin sendiri ingin mencoba melakukan mediasi antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

"Jadi saya rasa belum menuju proses hukum kami masih mencoba untuk mediasi dan konfirmasi, karena bagaimanapun juga mereka kan pernah saling menyayangi," tutur Sandy Arifin.

"Jadi saya ingin mencoba apakah yang terjadi itu benar. Karena yang kami terima dan lihat adalah bukti 2 transfer dan tanda tangan," jelasnya.

Namun jika nantinya Dewi Perssik ingin melanjutkan hal tersebut ke jalur hukum, Sandy Arifin selaku kuasa hukum tak punya pilihan lain. Kendati demikian, pihaknya akan mengupayakan mediasi untuk keduanya.

"Kami masih mencoba mediasi tapi jika klien kami masih ingin melanjutkan ke proses hukum ya kita maju tapi jika ada perdamaian dan mediasi di kantor dan ada klarifikasi dan minta maaf mungkin kita stop sampai di situ," ujar Sandy Arifin.

Upaya mediasi tersebut akan dilakukan hari Rabu mendatang.

"Surat tadi kita udah buat dan udah di kirim nanti sore mungkin kirim panggilannya hari Rabu," pungkas Sandy Arifin.

(ahs/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT